Asmara Dua Sejoli di Jawa Timur Berujung Tragis Seusai Nekat Bikin Video Live Streaming Adegan Mesum

Kisah asmara dua sejoli di Blitar Jawa Timur berujung tragis karena mereka berdua melakukan Siaran Langsung di Gogo Live saat saat berhubungan intim

Asmara Dua Sejoli di Jawa Timur Berujung Tragis Seusai Nekat Bikin Video Live Streaming Adegan Mesum
net
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Kisah asmara dua sejoli di Blitar Jawa Timur berujung tragis karena mereka berdua nekat melakukan Siaran Langsung di media sosial Gogo Live saat saat berhubungan intim.

Pemeran pria dalam video mesum yang menghebohkan Blitar itu berinisial YSP (23), dan yang jadi pemeran wanita adalah pacarnya sendiri berinisial SR.

Inisiatif melakukan siara langsung hubungan intim di Gogo Live berasal dari YSP, dan itu mereka lakukan di rumah yang dihuni YSP Mei lalu.

Pengakuan YSP, ia nekat melakukan hubungan intim dan dibuat siaran langsung di Gogo Live itu karena ia sangat mencintai kekasihnya yang masih di bawah umur itu.

Pria itu menyebut, dengan telah melakukan hubungan intim, dan videonya juga sudah ada, maka ia berharap SR tidak akan pernah meminta putus kepadanya.

Ia tidak ingin pacarnya itu selingkuh, atau berpaling ke pria lain, apalagi ia akan pergi bekerja ke luar daerah untuk waktu yang tidak singkat.

YSP mengatakan ia tak mau selingkuh, dan juga ia tak ingin pacarnya selingkuh, dan video mesum itu ia anggap akan jadi pengikat cinta di antara mereka.

YSP dan SR bisa berduaan di rumah itu dan melakukan hubungan intim setelah ia menjemput pacarnya itu ketika rumah sedang sepi.

YSP akhirnya harus berurusan dengan polisi atas tindakan mereka yang menyiarkan langsung adegan hubungan intim.

Polisi menangkap dan menetapkan YSP warga Kabupaten Blitar sebagai tersangka, sedangkan SR statusnya korban dalam peristiwa ini.

Halaman
1234
Editor: suang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved