Berita Tanjab Timur

Mobil Minibus Modifikasi Terbakar di Dekat Jembatan Muara Sabak, Jambi, Diduga Angkut Minyak Ilegal

Satu unit mobil minibus mitsubishi nopol BH 1597 AR diduga mengangkut minyak mentah (Bayat) terbakar di jalan Kampung Singkep Kecamatan Sabak Barat

Mobil Minibus Modifikasi Terbakar di Dekat Jembatan Muara Sabak, Jambi, Diduga Angkut Minyak Ilegal
IST
Satu unit mobil minibus Mitsubishi Nopol BH 1597 AR diduga mengangkut minyak mentah (Bayat) terbakar di jalan Kampung Singkep Kecamatan Sabak Barat 

Mobil Minibus Modifikasi Terbakar di Dekat Jembatan Muara Sabak, Jambi, Diduga Angkut Minyak Bayat

TRIBUNJAMBI.COM - Satu unit mobil minibus mitsubishi nopol BH 1597 AR diduga mengangkut minyak mentah (Bayat) terbakar di jalan Kampung Singkep Kecamatan Sabak Barat Tanjung Jabung Timur, Sabtu sekira pukul 23.00.

Kendaraan yang terbakar diduga mengangkut minyak bayat tersebut terbakar tepat sebelum jembatan Muara Sabak, dimana kondisi jalan yang kurang baik dan banyak lobang.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut  Suwanto (30) menuturkan, tidak mengetahui pasti penyebab mobil tersebut terbakar dan mengetahui saat kobaran api mulai membesar.

Kejadian sekitar pukul 23.00 WIB dan kondisi jalan dalam keadaan sepi. Tidak banyak warga yang melintas di daerah tersebut.

“ Kebetulan saya malam itu lewat dari seberang mau ke Sabak Timur, setiba di lokasi sayo melihat api sudah besar membakar badan mobil tanpa ada pemiliknya,” ujarnya.

Baca: Datang ke Pemakaman Ani Yudhoyono, Ini yang Dilakukannya Sampai Andi Arief Komentari Sikap Kaesang

Baca: Baru Ulang Tahun ke 89, Ibu Sunarti Sri Hadiyah Harus Kehilangan Ani Yudhoyono, Ini 5 Fakta-faktanya

Baca: Firasat Mahfud MD saat Lihat Ibu Ani Yudhoyono Bisa Keluar Ruangan : Berita Duka Itu Betul Datang

Dikatakannya pula, selain kondisi jalan yang kurang baik juga di wilayah tersebut jauh dari pemukiman penduduk sekitar.

Satu unit mobil minibus Mitsubishi Nopol BH 1597 AR diduga mengangkut minyak mentah (Bayat) terbakar di jalan Kampung Singkep Kecamatan Sabak Barat
Satu unit mobil minibus Mitsubishi Nopol BH 1597 AR diduga mengangkut minyak mentah (Bayat) terbakar di jalan Kampung Singkep Kecamatan Sabak Barat (TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN)

Sehingga tidak banyak warga yang mengetahui kejadian.

“Kalau kita tengok kemungkinan mobil terbakar karena membawa minyak mentah. Soalnyo sudah mobil itu hangus nampak besi pelapis tedmon di dalam mobil yang dimodifikasi tersebut,” ujarnya

Dengan kejadian tadi, menimbulkan pertanyaan masyarakat jika benar minyak yang diangkut mobil tersebut merupakan minyak bayat tentu hal tersebut akan menimbulkan keresahan tersendiri.

Dan membahayakan bagi konsumen minyak terutama kendaraan roda dua.

Sementara itu Kapolsek Muara Sabak Barat Ipda Cibro saat dikonfirmasi Tribunjambi.com membenarkan hal tersebut, meski belum mengetahui pasti minyak minyak yang diangkut mobil tersebut merupakan minyak bayat atau tidak.

“ Kalau dilihat sepertinya ia, mobil tersebut mengangkut minyak bayat, untuk saat ini kasus sudah ditangani pihak Polres,” ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Baca: Siapa Kinsey Wolanski? Sosok Wanita Penyusup Laga Final Liga Champions, Ini Foto Dewasa Miliknya

Baca: Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini Minggu 2 Juni Taurus Romantis, Gemini Kasmaran, Aquarius Awas Dia Lari

Baca: Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Note 10, Berikut Spesifikasi dan Prediksi Harga, Ada Empat Kamera

Penulis: Abdullah Usman
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved