Tak Terima Diputus Cinta, Pemuda Ini Sebar Foto Syur Mantan Kekasih, Berawal Kenalan di Facebook

Zul nekat sebarkan foto syur sang mantan kekasih Karena Duputusin, Awalnya Kenalan di facebook dan Pacaran

Tak Terima Diputus Cinta, Pemuda Ini Sebar Foto Syur Mantan Kekasih, Berawal Kenalan di Facebook
net
Ilustrasi video mesum 

TRIBUNJAMBI.COM - Zul nekat sebarkan foto syur sang mantan kekasih karena diputus cinta, Awalnya Kenalan di facebook dan Pacaran

Pasalnya, remaja ini diduga kuat menyebarkan foto dan video syur milik mantan kekasih berinisial M (22) warga Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar awal Januari 2019 lalu.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezky Kholiddiansyah dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, kasus itu dilaporkan korban pada 24 Januari 2019.

 

"Mereka kenalan lewat media sosial Facebook. Lalu pacaran. Seiring waktu, mereka saling berkirim foto seksi dan sur dan sebagian bugil. Foto dan video ini ternyata disimpan oleh pelaku," kata Rezky, Rabu (29/5/2019) malam.

Lalu seiring waktu, keduanya cekcok dan putus hubungan pacaran.

Polisi menyerahkan Zul, tersangka dalam kasus penyebaran foto bugil mantan pacarnya berinisial M, ke Kejaksaan Negeri Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (29/5/2019) malam.
Polisi menyerahkan Zul, tersangka dalam kasus penyebaran foto bugil mantan pacarnya berinisial M, ke Kejaksaan Negeri Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (29/5/2019) malam. (KOMPAS.com/Polres Aceh Utara)

Sehingga pelaku kesal dan mengirimkan foto tersebut ke teman-teman korban lewat pesan pribadi aplikasi Facebook.

"Saat ditanya, pelaku mengaku ingin membuat malu korban pada teman-temannya. Lalu korban melapor dan pelakunya kami tangkap. Kasusnya sudah kami sidik beberapa bulan terakhir dan tadi sudah kami limpahkan ke jaksa untuk penuntutan," katanya.

Pelaku sambung Rezky, dikenakan Pasal 45 Ayat (4) Jo Pasal 27 Ayat (4) Undang-undang nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman penjara maksimal 6 tahun.

Foto Bugil Teman yang Baru Dikenal di Facebook
Sebelumnya Nur Hasan (19), warga Desa Bethek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditangkap polisi lantaran memosting gambar bugil seorang perempuan.

Perempuan dalam gambar yang diposting Nur Hasan itu merupakan M, gadis yang baru dikenal pelaku selama sepekan. Kepada wartawan di Mapolres Probolingo, Kamis (8/3/2018), Nur Hasan mengaku kenal seminggu dengan korban lewat Facebook. Dirinya lalu kerap berkomunikasi via chat Facebook.

Halaman
12
Editor: heri prihartono
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved