Lahan di Renah Padang Tinggi Pulih Setelah 40 Tahun Terlantar, Warga Apresiasi Kerja Wali Kota AJB

Kehadiran Wali Kota AJB bersama Ketua DPRD Fikar Azami di Masjid Tsamaratul Ihsan disambut hangat tokoh masyarakat dan warga Kampung Tengah.

Lahan di Renah Padang Tinggi Pulih Setelah 40 Tahun Terlantar, Warga Apresiasi Kerja Wali Kota AJB
Tribunjambi/Heru
Wali Kota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB) saat Safari Ramadan Pemkot Sungai Penuh di Masjid Tsamaratul Ihsan, Kampung Tengah, Rabu (29/5) malam. 

Lahan di Renah Padang Tinggi Pulih Setelah 40 Tahun Terlantar, Warga Kampung Tengah Apresiasi Kerja Wali Kota AJB

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Warga Kampung Tengah, Koto Baru apresiasi pembangunan yang dilakukan Wali Kota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB). Hal itu disampaikan warga saat Safari Ramadan Pemkot Sungai Penuh di Masjid Tsamaratul Ihsan, Kampung Tengah, Rabu (29/5) malam.

Tim safari yang dipimpin langsung Wali Kota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami diikuti Kamenag Kota Sungai Penuh dan SKPD.

Kehadiran Wako AJB bersama Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami, serta rombongan di Masjid Tsamaratul Ihsan disambut hangat tokoh masyarakat dan warga.

Tokoh masyarakat Kampung Tengah, Arian dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkot Sungai Penuh atas kegiatan pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat Koto Tengah dan umumnya Koto Baru.

"Pembangunan Jalan Renah Padang Tinggi telah membuka lahan yang terlantar lebih dari 40 tahun. Begitu juga pembangunan jalan Sungai Ning arah Km10," ungkap Arian.

Baca: 165 Tempat Wisata di Merangin Lagi Hits, Cocok Jadi Tujuan Libur Lebaran, Ada Air Terjun Bidadari

Baca: Pidato Mualem: Aceh Minta Referendum Bikin Hadirin Tepuk Tangan, Ferdinand Hutahaean Peringatkan

Baca: Tim Jokowi Bakal Tercengang dengan Bukti Kubu Prabowo di MK, Tim Hukum BPN: Nanti Lihat Kita Sendiri

Baca: Jaksa KPK Yakin dan Akan Buktikan Menag Terima Suap Rp 70 Juta pada Kasus Jual-Beli Jabatan

Baca: Merasa Kebingungan, Manifest Pesawat Prabowo Subianto Bocor Ke Publik, Sandiaga Uno: Itu Private!

Demikian juga pembangunan diberbagai bidang lainnya. Seperti pembangunan sarana pendidikan, kesehatan, masjid, pemberdayaan SDM putra Koto baru dan lainnya.

Dia juga mengharapkan manakala kelanjutan pembangunan di Koto Baru tidak selesai dilaksanakan pada masa jabatan Wali Kota AJB. Maka diharapkan Ketua DPRD Fikar Azami dapat melanjutkan pembangunan ke depannya.

Wako AJB merespon apresiasi berikut aspirasi yang disampaikan tokoh masyarakat. Wako meminta agar aspirasi masyarakat bisa dituangkan secara tertulis agar bisa direspon Pemkot Sungai Penuh.

Wako AJB pada kesempatan tersebut menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta.

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved