Akankah Prabowo Rela Jelaskan ke Publik Soal Perjalanan ke Dubai dan Austria, TKN Tunggu Jawaban!

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani meminta capres Prabowo Subianto menjelaskan tujuannya pergi ke Dubai dan Austria

Akankah Prabowo Rela Jelaskan ke Publik Soal Perjalanan ke Dubai dan Austria, TKN Tunggu Jawaban!
(KOMPAS.com/Kristian Erdianto)
Bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas wakil presiden, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani meminta capres Prabowo Subianto menjelaskan tujuannya pergi ke Dubai dan Austria, Selasa (28/5/2019).

Pasalnya TKN dan publik menunggu penjelasan kunjungan Prabowo Subianto ke Dubai dan Austria.

"Misalnya di media sosial itu apa berharaplah, berharap Pak Prabowo memberikan penjelasan juga apa tentang kepergian beliau ke luar negeri," ucal Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2019)

Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menilai wajar jika penerbangan Prabowo ke luar negeri bersama koleganya yang berwarga negara asing selama tidak dicekal pihak imigrasi.

Baca: PSI Minta Prabowo-Sandi Tanggung Jawab Kerusuhan 22 Mei, Jubir BPN Ajak untuk Bersikap Biasa Saja

Baca: Kenalan via Facebook, Pemuda di Ciamis Hamili Gadis di Bawah Umur, Ternyata Adik Kandungnya

Baca: VIRAL! Makan di Warung Pinggir Jalan Bayar Rp 700 Ribu, Pedagang: Ada Harga, Ada Rupa

"Tetapi tentu ini terpulang kepada Pak Prabowo yang jelas beliau warga negara bebas bisa bepergian kemanapun yang diinginkan," jelasnya.

Anggota Komisi III itu juga tidak ingin berburuk sangka terkait kunjungan Prabowo ke luar negeri.

Ia meminta semua pihak untuk menunggu pernyataan resmi dari Ketua Umum Gerindra itu.

"Ya kan ini kan belum ada penjelasan yang resmi ya. Dari Pak Prabowo atau dari orang yang ditunjuk beliau," pungkas Arsul.

Sebelumnya, Calon Presiden Prabowo Subianto dikabarkan terbang ke Dubai, Uni Emirate Arab. Prabowo berangkat menggunakan pesawat carteran dari bandara Halim Perdana Kusuma menggunakan Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 noreg : 9HNYC.

Prabowo berangkat bersama sejumlah orang diantaranya, Tedy Arman, Yoriko Fransisko Karundeng, Gibrael Habel Karapang, dua orang warga Rusia Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva, satu orang warga Amerika bernama Justin, dan satu orang warga Jerman Mischa Gemermann.

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved