Info DPRD Kota Jambi

Libur Lebaran, Dewan Berharap Masalah Jogging Track Danau Sipin Bisa Selesai

DPRD Kota Jambi berharap Danau Sipin bisa menjadi alternatif wisata keluarga pada libur Lebaran 2019.

Libur Lebaran, Dewan Berharap Masalah Jogging Track Danau Sipin Bisa Selesai
Tribun Jambi/Rohmayana
Komisi III DPRD Kota Jambi melakukan peninjauan ke area pembangunan jogging track Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat (16/3). 

Libur Lebaran, Dewan Berharap Masalah Jogging Track Danau Sipin Bisa Selesai

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DPRD Kota Jambi berharap Danau Sipin bisa menjadi alternatif wisata keluarga pada libur Lebaran 2019.

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi, Junedi Singarimbun, mengatakan pihaknya berharap masalah jogging track yang menjadi temuan Dewan kemarin, sudah terselesaikan.

Itu supaya bisa dinikmati masyarakat baik untuk berolahraga maupun berwisata pada libur Lebaran 2019.

'Kita harapkan temuan yang disampaiakn oleh Komisi lIl kepada dinas PU agar diselesaikan. Jangan sampai anggaran-anggaran yang telah kita buat tidak bermanfaat," ungkapnya, Rabu (29/5).

Hingga saat ini, pihaknya belum mendapat laporan dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Jambi mengenai penyelesaian masalah terendamnya jogging track di Danau Sipin tersebut.

"Apa langkah-langkah di 2019-2020 nanti, bagaimana kerjasama dengan pihak balai dan PU provinsi, itukan harus diselesaikan. Harus bersinergis antara pihak-pihak terkait," ujarnya.

"Itu juga yang menjadi ide-ide wali kota terpilih. Kita berharap itu di RPJMD-nya wali kota sudah termasuk, untuk merubah wajah kota. Karena Danau Sipin merupakan salah satu wilayah yang dapat merubah wajah Kota Jambi," pungkasnya. (Rida Epriani / Tribunjambi.com / Adv)

Penulis: rida
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved