Breaking News:

PRAMUGARI Cantik Tuai Pujian, Selamatkan Bayi dari Kematian, Insiden Itu Berlangsung 1 Menit

TRIBUNJAMBI.COM- Menyelamat bayi umur 2 tahun yang tersedak, tubuhnya sudah membiru, seorang

Editor: ridwan
Kolase
Ilustrasi- Kisah Neerja Bhanot, Pramugari yang Gugur Sebagai Pahlawan, Perjuangannya Selamatkan Penumpang dari Pembajak Pesawat 

TRIBUNJAMBI.COM- Menyelamat bayi umur 2 tahun yang tersedak, tubuhnya sudah membiru, seorang pramugari cantik dari penerbangan Aer Lingus menuai pujian.

Pujian itu datang dari Lisa Murray, yang bepergian bersama putrinya, Miley Rose, menggunakan pesawat Aer Lingus yang terbang dari Dublin menuju Izmir di Turki, pada Sabtu (25/5/2019).

Insiden terjadi dua setelah penerbangan dimulai. Saat itu, Miley Rose, yang belum genap berusia dua tahun, mendadak mengalami kesulitan bernapas karena tersedak.

Lisa mencoba menolong dan saat itulah datang seorang pramugari bernama Chloe Stapleton Moore menjadi pahlawan. Demikian dilaporkan RSVP Live.

Baca: Pemkot Sungai Penuh Lanjutkan Tradisi, Raih WTP Ke 6 dari BPK RI Perwakilan Jambi

"Dari lubuk hati saya, saya ingin berterima kasih kepada staf Aer Lingus, terutama kepada gadis bernama Chloe." "Malam ini saya menyaksikan hidup anak saya yang hampir berakhir.

Dia nyaris tersedak sampai mati di pesawat. Wajahnya sudah membiru karena Pringles," kata Lisa.

"Keripik itu bersarang di tenggorokannya dan tersedak. Putri saya hampir kehilangan kesadaran, tetapi dia (Chloe) berhasil mengembalikannya. Puji Tuhan," tambahnya.

"Saya panik dan berteriak dan seluruh pesawat panik," tulisnya di media sosial Facebook. "Saya sempat ketakutan dan sampai sekarang masih gemetaran. Tapi saya bersyukur dia ada di sini, di samping saya, dan kami dapat menikmati liburan kami," lanjutnya.

Baca: Diskon Hingga 70 Persen, Kemilau Ramadhan Bertabur Diskon di Matahari Lippo Plaza Jambi

Lisa juga memuji Chloe yang telah dapat menenangkan seluruh pesawat dan menyelamatkan Miley Rose.

"Dia sangat profesional, membuat semua orang nyaman dan dapat menikmati penerbangan mereka," tulisnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved