Advetorial

Safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Bukber Anak Binaan Yayasan Insan Madani

Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja mengadakan Buka Puasa

Safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Bukber Anak Binaan Yayasan Insan Madani
IST
Safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Buka Bersama Anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi 

Safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Buka Bersama Anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja mengadakan Buka Puasa.

Pada acara tersebut Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Dewi Aryani Suzanna didampingi Direktur Keuangan, Umum dan SDM Jasaraharja Putera Abdul Haris melakukan buka bersama Keluarga Besar Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera Cabang Jambi, Sabtu (25/5/2019) di Hotel BW Luxury Jambi.

Buka bersama juga diikuti anak-anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi.

Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan ramadhan yang diselenggarakan oleh Direksi PT Jasa Raharja (Persero) untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh Keluarga Besar Jasa Raharja.

Dalam kesempatan yang baik itu, Jasa Raharja Cabang Jambi turut berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan dan santunan kepada anak binaan Yayasan Insan Madani Jambi.

Selain itu juga menyalurkan bantuan sarana pendidikan kepada TK Islam Jaharul Iman Muara Jambi dan SD Insan Madani, dan penyaluran sarana ibadah kepada SDN 26 Kota Jambi.

Safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Buka Bersama Anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi
Safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Buka Bersama Anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi (IST)

Eva Yuliasta, SE., M.Sc selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi mengatakan tujuan pemberian program bina lingkungan merupakan bentuk komitmen tanggung jawab sosial Jasa Raharja sebagai salah satu BUMN kepada masyarakat untuk meningkatkan kondisi sosial masyarakat khususnya di wilayah Jambi.

Semua jenis bantuan tersebut dilakukan melalui dana hibah yang diberikan kepada masyarakat.

Jasa Raharja Jambi sendiri telah menyalurkan dana bantuan tanggung jawab sosial sebesar Rp 5.231.000.000,- (lima milyar dua ratus tiga puluh satu juta rupiah) selama 5 (lima) tahun terakhir yang terdiri atas bantuan kewirausahaan, bantuan sarana pendidikan, pelestarian alam.

Penyerahan bantuan pada acara safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Buka Bersama Anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi
Penyerahan bantuan pada acara safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Buka Bersama Anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi (IST)

Selain itu juga bantuan sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan, sarana keagamaan berupa bantuan pembangunan tempat ibadah, sarana kesehatan seperti pelayanan kesehatan gratis, dan sarana umum yaitu bantuan yang diberikan dengan cara perbaikan fasilitas umum.

Jasa Raharja terus berupaya untuk membangun dan melayani masyarakat Indonesia menjadi lebih baik, salah satunya dengan program-program Bina Lingkungan dan slogan Pelayanan PRIME (Proaktof, Ramah, Ikhlas, Mudah, dan Empati).

Penyerahan bantuan dari Jasa Raharja pada Safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Buka Bersama Anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi
Penyerahan bantuan dari Jasa Raharja pada Safari Ramadhan 1440 H Direktur SDM & Umum Jasa Raharja Buka Bersama Anak Binaan Yayasan Insan Madani Jambi (IST)

Baca: FINAL Piala Sudirman 2019 antara China vs Jepang, Berikut Cara Live Streaming di HP dan PC Siang Ini

Baca: Jadwal Lengkap Piala Dunia U-20 Malam Ini, Live SuperSoccer TV, Meksiko vs Jepang, Ekuador vs Italia

Baca: Jadwal Liga 1 2019, Berikut LINK LIVE STREAMING PSIS vs Persija Jakarta Siaran Langsung Indosiar

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved