Advetorial

PT Pelindo II Cabang Jambi Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

PT.Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Jambi mengelar acara buka puasa bersama, yang dihadiri oleh Direksi dan stakeholder pelabuhan Jambi

PT Pelindo II Cabang Jambi Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
IST
PT.Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Jambi mengelar acara buka puasa bersama, yang dihadiri oleh Direksi dan stakeholder pelabuhan Jambi 

PT.PELINDO II Cabang Jambi Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

TRIBUNJAMBI.COM - PT.Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Jambi mengelar acara buka puasa bersama, yang dihadiri oleh Direksi dan stakeholder pelabuhan Jambi.

Mengusung tema Bersihkan hati sucikan jiwa dan tingkatkan CINTA untuk menuju keberkahan dan kesejahteraan bersama, tidak kurang 500 tamu undangan memenuhi Ballroom lantai 5 BW Luxury Hotel, Jumat (24/5).

Hadir pada acara ini, Direktur transformasi dan pengembangan bisnis Ogi Rulino, VP managemen resiko Eko Afrilianto, kepala Bank Indonesia perwakilan jambi, kepala KSOP, Bea cukai, Korem 042, Balai Karantina, pimpinan media cetak, perusahaan bidang pelabuhan dan tamu undangan lainnya.

General Manager PT.Pelindo II (persero) cabang Jambi, Kartiko Yuwono menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan stakeholder terkait dan masyarakat sekitar pelabuhan.

“Pada momen Ramadhan ini, kita juga telah mengelar beberapa kegiatan dalam rangka penyaluran dana CSR dan Zakat yang berasal dari penghasilan karyawan”,Tuturnya

PT.Pelindo II / IPC Cabang Jambi telah menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) berupa penjualan sembako murah di kabupaten tanjab barat, tanjab timur dan Muaro jambi sebanyak 4.521 paket sembako, perpaketnya senilai Rp. 47 ribu yang dijual 10 ribu rupiah.

Selanjutnya, memberikan bantuan 15 roll karpet dan rak sepatu kepada beberapa masjid yang ada di Muara sabak dan Talang duku.

Pembagian 50 paket CINTA pada anak yatim yang terdiri dari pakaian, alat sekolah dan uang saku. Pembagian 1.500 paket takjil yang disalurkan diwilayah kerja IPC Cabang Jambi selama bulan puasa.

GM Kartiko Yuwono menambahkan, pada bulan suci ramadhan ini zakat yang berasal dari karyawan IPC cabang jambi terkumpul Rp.284.700.000,- , akan disalurkan pada 628 mustahiq yang berada di sekitar pelabuhan, pensiunan, dan sekitar karyawan tinggal.

Direktur Transformasi & Pengembangan Bisnis, Ogi Rulino mengapresiasi kegiatan yang digelar PT.Pelindo II Cabang Jambi,
“Setiap tahun kita adakan safari ramadhan, hal ini sebagai bentuk interaksi dengan stakeholder, kehadiran IPC Cabang Jambi merupakan asset penting bagi perekonomian nasional, Hal ini sejalan dengan tagline kami, Energizing Trade, Energizing Indonesia.

Potensi bisnis sumber daya alam di provinsi jambi sangat besar, mari kita bersinergi untuk memajukan perekonomian Jambi pada skala nasional dan internasional”,ujar Ogi Rulino

Baca: Kronologi Pemuda 22 Tahun Ini Dicoret dari Kartu Keluarga, Orang Tua Bikin Surat Pernyataan di Koran

Baca: Jadwal Liga 1 2019, Berikut LINK LIVE STREAMING PSIS vs Persija Jakarta Siaran Langsung Indosiar

Baca: 2 Hari Matahari Tepat di Atas Kakbah Pada 10 Hari Akhir Ramadhan, BMKG Sarankan Muslim Lakukan Ini

Baca: Uang di Rekening 7 Orang di Garut Ludes Gara-gara Menggunakan VPN, Penjelasan 5 Bahaya Instal VPN

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved