The Daily Wash Laundromat

Buka Outlet yang Ke 2, The Daily Wash Laundromat Promo Free Laundry Sampai Besok

Buka Outlet yang Ke 2, The Daily Wash Laundromat Promo Free Laundry Sampai Besok

Buka Outlet yang Ke 2, The Daily Wash Laundromat Promo Free Laundry Sampai Besok
Tribunjambi/Fitri Amalia
Buka Outlet yang Ke 2, The Daily Wash Laundromat Promo Free Laundry Sampai Besok 

Buka Outlet yang Ke 2, The Daily Wash Laundromat Promo Free Laundry Sampai Besok

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sukses dengan Outlet pertama di Jambi, tepatnya di jalan P Diponegoro nomor 52, lorong Koni IV Jambi, The Daily Wash Laundromat kembali membuka outlet keduanya.

Berlokasi di Jalan Ir Juanda Nomor 127 Kel Simpang III Sipin, Kota Baru Jambi, outlet yang diresmikan Sabtu (25/5/2019) lalu ini merupakan outlet ke-44 dari seluruh Outlet-outlet Daily Wash se-Indonesia.

Outlet-outlet Daily Wash Laundromat yang ada di Jambi, Franchisee milik pasangan Iin Resno dan  Susanti.

The Daily Wash Laundromat buka outlet yang ke dua di Jambi
The Daily Wash Laundromat buka outlet yang ke dua di Jambi (Tribunjambi/Fitri Amalia)

Tempat laundry koin ini memiliki nilai tambah seperti proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena anti tungau. "Tungau mati karena dryer panas 90 derajat dan untuk harga juga sangat terjangkau, kita jauh lebih murah dari laundry biasanya," ujar Iin Resno.

Herlambang Prayatno, Franchise Director PT. Anugrah Lima Semesta menjelaskan, The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari Franchise dibawah PT. Anugrah Lima Semesta, Franchisor dan Distributor di Indonesia untuk Mesin Laundry dengan brand Speed Queen,  brand dari Alliance Laundry System.

Baca: Pertama di Jambi, The Daily Wash Laundromat Tawarkan Mencuci Cepat

Baca: Selama 5 jam, Ular Piton 6 Meter yang Gegerkan Dusun Rantau Pandan, Akhirnya Berhasil Dievakuasi

Baca: 40 Menit Padamkan Kebakaran Lahan di Bungo, Satu Unit Damkar Habiskan 5 Ribu Liter Air

Brand ini sudah ada sejak tahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the world dan paling banyak  digunakan Laundromat di seluruh dunia.

"The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014, mulai dari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat/coin laundry," jelasnya.

Selama bulan Mei 2019 ini pihaknya telah meresmikan lima outlet, yakni di Bandung, Bintaro, Medan, Pekan Baru dan Jambi. Ia menargetkan untuk kota Jambi berdiri 15-20 outlet the Daily Wash Laundromat. "Karena di kota Jambi kita lihat masih banyak tempat tempat yang sesuai untuk The daily wash," katanya.

"Saat ini dalam rangka gran opening Daily Wash Laundromat Keputih, gratis Laundry Self Service pada tanggal 25 - 27 Mei 2019, lalu pada tanggal 28 Mei- 4 Juni 2019 promo 7 kilogram hanya Rp 10,000 saja," tuturnya.

Buka Outlet yang Ke 2, The Daily Wash Laundromat Promo Free Laundry Sampai Besok (Fitri Amalia/Tribun Jambi)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved