Warga Merangin Tewas

Warga Merangin yang Tewas Terkena Peluru, AKBP Kuswahyudi:'Korban Dari Jambi bukan untuk Aksi 22 Mei

Warga Merangin yang Tewas Terkena Peluru, AKBP Kuswahyudi:'Korban Dari Jambi bukan untuk Aksi 22 Mei

Warga Merangin yang Tewas Terkena Peluru, AKBP Kuswahyudi:'Korban Dari Jambi bukan untuk Aksi 22 Mei
(Alex Suban/Alex Suban)
Massa melempar ke arahan polisi di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). Mereka melakukan aksi pendukung salah satu pasangan capres yang menolak hasil Pemilu 2019. Warta Kota/Alex Suban 

Rusuh Jakarta, Warga Merangin Tewas Terkena Peluru, AKBP Kuswahyudi: 'Korban Tidak Berangkat Dari Jambi Untuk Aksi 21-22 Mei

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi dikonfirmasi membenarkan terkait meninggalnya Sandro (32) warga Pamenang Kabupaten Merangin dalam tragedi 21 - 22 Mei kemarin.

Namun apakah Almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya di pamenang atau tidak, ia mengatakan pihak polda Jambi belum mendapatkan informasi tersebut.

Baca: Rusuh di Jakarta, Warga Merangin Jadi Korban, Tewas Tertembak Peluru Tajam

Baca: Tajil On The Road Tribun Jambi, Bagi-bagi Takjil di Simpang Pulai

Baca: Kepulan Api dan Asap Kagetkan Warga, Rumah Kosong di Gang Banjar, Telanaipura, Jambi Ludes Terbakar

Berdasarkan informasi yang di dapat oleh pihak kepolisian Polda Jambi, Almarhum sudah cukup lama menetap dan tinggal di Jakarta.

Bahkan almarhum sudah menikah dan mbuka usaha di Jakarta, "Informasi yang kami dapat korban sudah tinggal di Jakarta dan menikah di Sana, kesehariannya berdagang," kata Kombes Pol Kuswahyudi.

"Mengenai akan di makamkan di Jambi kami belum dapat informasi soal itu, tapi informasi yang kami dapat korban sudah menetap di Jakarta" sambungnya.

Baca: 2 Karung Berisi 75 Kg Ganja Kering Asal Aceh, Diamankan BNNP Jambi di Bungo, Bersama 3 Pelaku

Baca: Harga TBS Kelapa Sawit Naik Jelang Hari Raya Idul Fitri, Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Baca: Swiss Belhotel Jambi Kembali Mendapat 2019 Certivicate of Excellence dari Tripadvisor

Bahkan Sandro juga pernah pulang ke Jambi sebelum bulan puasa kemarin,"yang kami dapat informasinya Terakhir Februari dia sempat pulang ke Jambi," katanya.

Namun kata Kuswahyudi Korban tidak berangkat dari Jambi untuk melakukan aksi 22 Mei, bahkan pihak Polda Jambi juga mengatakan tak ada warga Jambi yang berangkat ke Jakarta untuk melakukan aksi.

"Yang bersangkutan memang sudah warga Jakarta, bukan warga Jambi yang berangkat kesana. Sejauh ini tidak ada warga Jambi yang berangkat untuk aksi Jakarta," pungkasnya.

Warga Merangin yang Tewas Terkena Peluru, AKBP Kuswahyudi:'Korban Dari Jambi bukan untuk Aksi 22 Mei (Dedy Nurdin/Tribun Jambi)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved