Sikapi Situasi di Jakarta, Kapolres Muarojambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Pertemuan dadakan di ruang rapat Mapolres Muarojambi itu dalam rangka membahas keamanan dan ketertiban ...

Sikapi Situasi di Jakarta, Kapolres Muarojambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Polres Muarojambi bersama jajaran Kejaksaan Negeri Muarojambi, Forkompimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, elite politik dan tokoh pemuda di Kabupaten Muarojambi melakukan pertemuan pada Rabu Sore (22/5). 

Sikapi Situasi di Jakarta, Kapolres Muarojambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Polres Muarojambi bersama jajaran Kejaksaan Negeri Muarojambi, Forkompimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, elite politik dan tokoh pemuda di Kabupaten Muarojambi melakukan pertemuan pada Rabu Sore (22/5).

Pertemuan dadakan di ruang rapat Mapolres Muarojambi itu dalam rangka membahas keamanan dan ketertiban secara nasional dan situasi di Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini situasi di Kabupaten Muarojambi kondusif.

Meskipun demikian, berkaca dengan kejadian di Jakarta, ia meminta semua pihak untuk sama-sama untuk tetap menjaga situasi di Kabupaten Muarojambi.

"Saya harap untuk di Kabupaten Muarojambi ini situasi pasca pemilu tetap kondusif. Saya juga minta jangan kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan kejadian di Jakarta. Saya juga minta kepada tokoh agama, Forkompinda dan tokoh pemuda agar selalu mengingatkan kepada masyarakatnya," ujar Kapolres

Kita ketahui bersama bahwa, aksi people power di Jakarta berujung pada bentrok antara orang yang mengatasnamakan masyarakat yang tidak terima keputusan KPU dengan TNI-Polri yang menjaga keamanan.

Bukan hanya di Jakarta, beberapa wilayah lainnya turut melalukan aksi 21 Mei.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh lapisan unsur yang ada di Kabupaten Muarojambi, bahwa menjaga persatuan dan kesatuan di suatu wilayah bukan hanya tugas dari TNI Polri, melainkan turut serta seluruh masyarakat.

"Kita kembali ingatkan, di bulan Ramadan ini, kita ajak seluruh masyarakat untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kita katakan situasi Muarojambi aman dan tertib, kita inginkan itu selalu ada di Muarojambi," sebut AKBP Mardiono. (Samsul Bahri / Tribunjambi.com)

 Begini Penampakan Wajah Anak Bopak Castello yang Disebut Wajah Bule, Lahir dari Istri Pertama

 VIDEO: Ustaz Arifin Ilham Meninggal di Malaysia, Ucapan Bela Sungkawa Banjir di Media Sosial

 Cindy Permadi Reporter Kompas TV yang Siaran Langsung Aksi 22 Mei Jadi Viral, Ini Sosoknya

Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved