Advertorial

Rektor Unja Buka Bersama di Masjid Jami Assalam, Jalin Kebersamaan Keluarga Besar Kampus

Rektor Unja Silaturahmi dan Buka Bersama di Masjid Jami Assalam, Jalin Kebersamaan Keluarga Besar Kampus

Rektor Unja Buka Bersama di Masjid Jami Assalam, Jalin Kebersamaan Keluarga Besar Kampus
Tribun Jambi
Pada Rabu (22/5/2019), Rektor Unja, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD, menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Jami Assalam. 

Rektor Unja Silaturahmi dan Buka Bersama di Masjid Jami Assalam, Jalin Kebersamaan Keluarga Besar Kampus

BULAN suci Ramadan menjadi momentum yang tepat untuk menjalin silaturahmi di lingkungan Universitas Jambi.

Pada Rabu (22/5/2019), Rektor Unja, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD, menggelar acara buka puasa bersama di Masjid Jami Assalam.

Buka puasa bersama ini sekaligus untuk meramaikan masjid yang ada di lingkungan kampus. Masjid ini dibangun untuk memfasilitasi mahasiswa dan pegawai yang beragama Islam.

Mengusung tema "Buka Puasa Keluarga Besar Universitas Jambi dan Peringatan Nuzulul Quran tahun 1440 H", rektor mengajak keluarga besar Unja untuk menambah silaturahmi dan menambah kekeluargaan,

“Semoga warga Unja tetap solid dan rukun dalam membangun civitas kampus, pada momen Nuzulul Quran ini diharapkan Alquran sebagai petunjuk dalam keseharian dan bukan hanya sebagai aksesori, tetapi sering dibaca dan diamalkan," tuturnya

Prof H Johni Najwan mengungkapkan bahwa peringatan Nuzulul Quran tidak hanya untuk memperingati turunnya Alquran dibulan Ramadan, tetapi juga agar Alquran terus dibaca, ditadabbur dan diamalkan.

Hadir pada buka puasa bersama ini, para wakil rektor, para dekan, para kepala biro, para wakil dekan, para kepala bagian, Ketua DWP Unja, Ketua DWP Unja, Hj Evi Sholia Rozanna Johni Najwan, dan pengurus lainnya serta pegawai lingkungan Unja.

Suasana kekeluargaan terlihat dalam buka puasa, menciptakan tali silaturahmi yang baik dalam membangun Universitas Jambi ke depan. Sebelumnya para Tahfiz Alquran mahasiswa Unja melantunkan ayat-ayat suci dengan merdu.

Setelah melaksanakan Salat Mahgrib berjamaah, dilanjutkan dengan ramah tamah dan Salat Tarawih.

"Bulan suci Ramadan momen yang tepat untuk panjatkan doa ampunan pada Allah SWT, ucap syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya," ujar Rektor. (adv)

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved