Jakarta Memanas, Kapolres Muarojambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Kapolres Muarojambi gelar pertemuan dadakan ini dalam rangka membahas keamanan dan ketertiban secara nasional dan situasi di Provinsi Jambi.

Jakarta Memanas, Kapolres Muarojambi Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan
Tribunjambi/Samsul Bahri
Polres Muarojambi, bersama dengan jajaran Kejaksaan Negeri Muarojambi, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, elit politik dan tokoh pemuda di Kabupaten Muarojambi melakukan pertemuan. 

Jakarta Memanas, Kapolres Muarojambi Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Polres Muarojambi, bersama dengan jajaran Kejaksaan Negeri Muarojambi, unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, elit politik dan tokoh pemuda di Kabupaten Muarojambi melakukan pertemuan, Rabu Sore (22/5) di Ruang Rapat Polres Muarojambi.

Pertemuan dadakan ini dalam rangka membahas keamanan dan ketertiban secara nasional dan situasi di Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini situasi di Kabupaten Muarojambi kondusif. Meskipun demikian, berkaca dengan kejadian di Jakarta, Ia meminta semua pihak untuk sama-sama untuk tetap menjaga situasi di Kabupaten Muarojambi.

"Saya harap untuk di Kabupaten Muarojambi ini situasi pasca pemilu tetap kondusif. Saya juga minta masyarakat jangan terprovokasi dengan kejadian di Jakarta. Saya juga minta kepada tokoh agama, Forkopimda dan tokoh pemuda agar selalu mengingatkan kepada masyarakatnya," ujar Kapolres.

Baca: Soal Ambulans Berlogo Gerindra yang Bawa Batu Saat Aksi 22 Mei, Fadli Zon: Bisa-bisa Cuma Settingan

Baca: Inilah Identitas dan Asal Usul Tiga Terduga Provokator Kerusuhan di Petamburan, Sudah Diamankan

Baca: Jelang Lebaran, Komisi III DPRD Kota Jambi Soroti Pengerjaan Jalan Lingkungan

Baca: Hari Ini Pasangan Capres Prabowo Subianto - Sandiaga Daftarkan Gugatan Pemilu Ke Mahkamah Konstitusi

Aksi people power yang diadakan di Jakarta berujung pada bentrok antara masyarakat yang tidak terima keputusan KPU dengan TNI Polri. Tidak hanya di Jakarta, beberapa wilayah lainnya turut melalukan aksi 22 Mei atau gerakan people power.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh lapisan unsur yang ada di Kabupaten Muarojambi. Bahwa menjaga persatuan dan kesatuan di suatu wilayah bukan hanya tugas dari TNI Polri, tetapi juga seluruh masyarakat.

"Kita kembali ingatkan, di bulan Ramadan ini, kita ajak seluruh masyarakat untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kita katakan situasi Muarojambi aman dan tertib, kita inginkan itu selalu ada di Muarojambi," sebut AKBP Mardiono.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved