Kondisi Ani Yudhoyono Semakin Membaik, Meski Hanya Sebentar Istri SBY Datangi Apartemen Suaminya

Setelah diperbolehkan keluar ruang perawatan, kini Ani Yudoyono sudah diperbolehkan keluar rumah sakit tempatnya dirawat.

Kondisi Ani Yudhoyono Semakin Membaik, Meski Hanya Sebentar Istri SBY Datangi Apartemen Suaminya
Instagram ruby_26/ (Instagram/ruby_26)
Momen saat Ani Yudhoyono pertama kali diijinkan keluar dari kamar inap setelah tiga bulan tak meninggalkan kamar sama sekali. 

Kondisi Ani Yudhoyono Semakin Membaik, Meski Hanya Sebentar Istri SBY Datangi Apartemen Suaminya, Ibas Bagikan Kabar Itu

TRIBUNJAMBI.COM - Pasca menjalani kemoterapi karena sakit leukimia yang dideritanya, kondisi Ani Yudhoyono sepertinya semakin membaik.

Setelah diperbolehkan keluar ruang perawatan, kini Ani Yudoyono sudah diperbolehkan keluar rumah sakit tempatnya dirawat.

Baca: 9 Partai Lolos ke Parlemen, Ini Urutan Perolehan Suara pada Pileg 2019

Baca: VIDEO Bali United vs Bhayangkara FC Nonton di HP Live Streaming Indosiar, Coach Vera Tak Beri Ruang

Baca: Nabi Adam vs Manusia Purba, Mana Lebih Duluan? Simak Penjelasan Ustaz Abdul Somad & Quraish Shihab

Momen itu dibagikan putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) pada Senin (20/5/2019) seperti dikutip Tribunjambi.com.com.

“Alhamdulillah Ya Allah Aku beserta #EBYFamily bahagia & bersyukur hari ini untuk pertama kalinya semenjak dirawat Memo #AniYudhoyono diperbolehkan keluar ruangan #NUHhospital,” ungkap Ibas sambil membagikan foto perkembangan ibunya.

Meski hanya diberikan waktu beberapa jam keluar Rumah Sakit, wanita yang karib disapa Memo itu menyempatkan berkunjung ke apartemen suaminya, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).]]

Alhamdulillah, Tiga Bulan di Kamar Isolasi, Ani Yudhoyono Akhirnya Bisa Keluar dari Rumah Sakit
Alhamdulillah, Tiga Bulan di Kamar Isolasi, Ani Yudhoyono Akhirnya Bisa Keluar dari Rumah Sakit (ist)

“Walaupun hanya beberapa jam saja dan menikmati udara luar dengan rehat sejenak di apartment dimana Pepo tinggal menemani Memo selama perawatan,” jelas Ibas.

Ibas pun berharap, perkembangan kesehatan ibunya terus membaik selama dibulan Ramadhan ini.

“Allah mengabulkan doa untuk menyembuhkan segala penyakit Memo hingga pulih total tanpa meninggalkan penyakit apapun dan sembuh sedia kala sehat walafiat kembali dengan keluarga beraktifitas,” harap Ibas.

Tampak Ani dan SBY bersama ketiga cucu mereka menghabiskan waktu di sebuah taman bermain apartemen.

Memakai baju hijau tampak Ani membuka maskernya duduk di kursi roda. Sedangkan sang suami SBY setia memegang kursi roda Ani.

Baca: Sempat Tak Akui Pernah Jalin Hubungan, Akhirnya Hilda Vitria Akui Pernah Menikah dengan Kriss Hatta

Baca: Prabowo-Sandi Tetap Tolak Hasil Pemilu 2019 dan Pastikan Bakal Gugat ke MK

Sebelumnya, kader partai Demokrat Yan Amarullah Harahap melalui akun Twitter-nya juga membagikan kondisi terkini Ani Yudhoyono.

Ia membagikan foto Ani disebuah apartemen pada Minggu kemarin. “Subhanallah, Ibu Ani tercinta bisa pulang ke Apartment Bapak @SBYudhoyono hari ini jam 10.10 wkt Spore, meski dokter hanya memperbolehkan beberapa jam saja. Bahagia lihat perkembangan kesehatan Ibu yang terus membaik... Alhamdulillaah ya Rabb..” tulis @YanHarahap.

Tampak SBY mendorong kursi roda Ani ditemani putra bungsunya Ibas dan menantunya Aliya Rajasa.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Semakin Membaik, Ani Yudhoyono Diperbolehkan ke Apartemen SBY Meski Hanya Sebentar, 

Editor: suci
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved