Ingin Jalan di Tanjab Timur Dibangun Rigid Beton, Bupati Romi Jalin Kerjasama dengan PetroChina

Bupati Berharap ke depan pembangunan jalan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak lagi menggunakan aspal melainkan rigid beton.

Ingin Jalan di Tanjab Timur Dibangun Rigid Beton, Bupati Romi Jalin Kerjasama dengan PetroChina
Tribunjambi/Abdullah Usman
Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto saat acara bika bersama dengan petinggi PetroChina. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Bupati Berharap ke depan pembangunan jalan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak lagi menggunakan aspal melainkan rigid beton, hal tersebut disampaikan bupati pada saat buka bersama PetroChina.

Kondisi infrastruktur di Kabupaten Tanjung Jabung timur masih banyak yang harus diperbaiki dan menjadi skala prioritas pemerintah daerah. Untuk dapat mengubah hal tersebut menjadi lebih baik membutuhkan proses dan solusi jitu.

Menyadari akan lemahnya kondisi infrastruktur di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Bupati Romi Hariyanto berharap ke depan pembangunan infrastruktur jalan tidak lagi menggunakan cor aspal pasalnya hanya bersifat sementara.

“Keinginan kita ke depan pembangunan jalan di Tanjab Timur ini tidak lagi menggunakan aspal melainkan menggunakan rigid beton. Dengan pertimbangan jalan model tersebut akan dapat dimanfaatkan dalam kurun waktu yang lama,” ujarnya.

Baca: Syarat Pendaftaran Caleg Gerindra Disoal, KPU Tanjab Barat Tegaskan Berkas Sutejo Tak Bermasalah

Baca: Puluhan Mahasiswa Jambi Tuntut Pemerintah Peduli pada Kematian Ratusan Petugas KPPS

Baca: Emosi, Warga Pulau Sangkar Bakar Mobil Pelaku Pencurian Kulit Manis di Kerinci

Baca: Kasus Kematian Dua Anak di Rumah Kito Resort Kota Jambi, Rudy Divonis Dua Tahun Penjara

Baca: Pemkab Merangin Niat Pinjam Rp 150 Miliar ke PT SMI, Dewan Peringatkan Agar Hati-hati, Ada Apa?

Untuk mewujudkan itu semua Bupati menyadari tidak cukup hanya dengan mengandalkan dana APBD maupun APBN, salah satu langkah jitu yang dapat dilakukan di antaranya dengan membangun kerjasama bersama pihak perusahaan seperti kerjasama yang dilakukan dengan PetroChina Jabung Ltd.

“Kita berharap kerjasama yang telah kita lakukan sejak lama ini akan berjalan baik ke depan, dan pihak PetroChina dapat merealisasikan hal tersebut sesegera mungkin,” jelas Bupati.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved