Gelar Acara Buka Bersama, BSM Kantor Cabang Jambi Berikan Santunan untuk Puluhan Anak Yatim

PT Bank Syariah Mandiri Area Jambi mengadakan buka puasa bersama bertempat di halaman belakang Kantor BSM Area Jambi, Jalan Gatot Subroto No.29a.

Gelar Acara Buka Bersama, BSM Kantor Cabang Jambi Berikan Santunan untuk Puluhan Anak Yatim
Tribunjambi/Fitri Amalia
PT Bank Syariah Mandiri Area Jambi mengadakan buka puasa bersama bertempat di halaman belakang Kantor BSM Area Jambi, Jalan Gatot Subroto No.29a Pasar Jambi. 

BSM Kantor Cabang Jambi Buka Bersama dan Berikan Santunan untuk Anak Yatim di Sekitar Kantor BSM.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bulan Ramadan ini PT Bank Syariah Mandiri Area Jambi mengadakan buka puasa bersama bertempat di halaman belakang Kantor BSM Area Jambi, Jalan Gatot Subroto No.29a Pasar Jambi.

Tidak hanya keluarga besar BSM yang menghadiri, kegiatan ini juga mengundang sekaligus menyantuni 40 orang masyarakat tidak mampu dan anak yatim di sekitar Kantor BSM dan di sekitar BSM kantor Basuo Sipin, Senin (20/5).

Ari Yusnairy Muslim, Area Manager BSM Jambi, mengatakan kegiatan ini merupakan program nasional yang rutin dan terpadu dilaksanakan setiap tahun di seluruh BSM se-Indonesia. Progam ini juga diadakan serentak di seluruh BSM yang tersebar di Indonesia.

"Ini merupakan program berbagi nasional, kita mensyukuri pencapaian kita yang berkembang dengan pesat dan memanfaatkan momentum Ramadan," ujarnya pada Tribunjambi.com kemarin.

Dalam kata sambutannya, ia juga memberikan semangat untuk keluarga besar BSM yang hadir agar selalu bersyukur dan terus berusaha dan berdoa.

Baca: Safari Ramadan ke Tanjab Barat, Bank Jambi Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Baca: Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Safari Ramadan Pemrov Jambi ke Tanjab Barat

Baca: Dua Jam Orasi, Tak Satupun Anggota DPRD Temui Pendemo, Puluhan Mahasiswa Jambi Pilih Baca Yasin

Baca: Kepala Inspektorat Merangin Kaget Mengetahui Mobil Dinasnya Tak Bayar Pajak

Baca: Aksi People Power di Muarojambi Batal, Polres Muarojambi Tetap Jaga Dua Tempat Penting Ini

"Berkahnya bulan Ramadan harus benar-benar kita manfaatkan ya teman-teman, kita harus banyak-banyak berdoa dan berikhtiar, dan saya harap kinerja kita semakin membaik di bulan Ramadan ini," tuturnya.

Ari berharap pertumbuhan bisnis BSM di Jambi akan semakin membaik, sehingga nanti baik dari sisi volume dan kualitas bantuannya akan lebih baik lagi.

"Misi BSM bukan hanya bisnis akan tetap dapat bermanfaat bagi sesama, mudah-mudahan acara santunan dan buka puasa bersama ini bisa terus dilakukan dengan volume dan kualitas yang lebih baik lagi tentu dengan pertumbuhan bisnis yang baik akan menambah porsi laba dan amal kita untuk rekan rekan kita yang membutuhkan dibulan Ramadan," tuturnya.

Ia juga mengatakan selama ini BSM tumbuh positif berkat dukungan masyarakat Jambi. Produk produk primadona BSM seperti pembiayaan pegawai untuk pegawai kementerian vertikal tetap berjalan.

"Khusus di bulan Ramadan kita punya produk unggulan dari sisi simpan yakni deposito spesial nisbah berkah, bagi nasabah yang ingin menyimpan dalam bentuk deposito dengan bagi hasil kita berikan tarif tinggi dari biasanya," pungkasnya.

Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan, masih banyak lagi kegiatan BSM, selama Ramadan, seperti Khataman Qur'an, Mudik bareng yang di koordinir BSM Pusat dan Serambi berkah yang diadakan di halaman UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi kampus Telanai.

Baca: Jelang Idul Fitri, Bupati Tanjab Barat Kirim Ribuan Paket Sembako Murah ke Desa-desa

Baca: Puluhan Mahasiswa Jambi Demo DPRD Jambi, Buntut Kematian Ratusan Petugas Pemilu 2019

Baca: Dua Hari Dicari Basarnas Jambi, Jasad Plt Lurah Teratai Akhirnya Ditemukan di Desa Tetangga

Baca: Jasad Dimas Ditemukan Tengah Malam, 300 Meter dari Lokasi Perahu Tenggelam di Sungai Batanghari

Baca: Tak Punya Uang untuk Bayar Kontrakan, Beni Nekat Maling Motor Karyawan Waronk Mabes di Jambi

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved