Aksi People Power di Muarojambi Batal, Polres Muarojambi Tetap Jaga Dua Tempat Penting Ini

Rencana aksi people power yang digadang-gadang akan dilakukan pada Rabu (22/5) untuk wilayah Kabupaten Muarojambi dipastikan batal.

Aksi People Power di Muarojambi Batal, Polres Muarojambi Tetap Jaga Dua Tempat Penting Ini
Tribunjambi/Samsul Bahri
Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menunggu hasil pengumuman yang di keluarkan oleh KPU. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Rencana aksi people power yang digadang-gadang akan dilakukan pada Rabu (22/5) untuk wilayah Kabupaten Muarojambi dipastikan batal. Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono.

Meskipun tidak ada kegiatan aksi tersebut di wilayah Kabupaten Muarojambi, sebagai antisipasi pengamanan. Kapolres Muarojambi akan menurunkan beberapa anggota untuk melakukan pengamanan di dua tempat.

"Untuk kegiatan people power khususnya di Kabupaten Muarojambi tidak ada. Untuk pengamanan masih kita lakukan baik di KPUD maupun di Bawaslu Kabupaten Muarojambi," ujarnya pada Tribunjambi.com, Selasa (21/5).

Sementara itu, dalam kesempatan ini Kapolres meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menunggu hasil pengumuman yang dikeluarkan oleh KPU RI. Ia meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga situasi agar kondusif menjelang pengumuman dari KPU.

"Kita menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Muarojambi siapapun yang menang itulah pilihan dari masyarakat dan kita dukung semua. Untuk itu maka mari kita sama-sama saling menjaga situasi agar tetap kondusif," pungkasnya.

Baca: Kepala Inspektorat Merangin Kaget Mengetahui Mobil Dinasnya Tak Bayar Pajak

Baca: Jelang Idul Fitri, Bupati Tanjab Barat Kirim Ribuan Paket Sembako Murah ke Desa-desa

Baca: Dua Hari Dicari Basarnas Jambi, Jasad Plt Lurah Teratai Akhirnya Ditemukan di Desa Tetangga

Baca: Puluhan Mahasiswa Jambi Demo DPRD Jambi, Buntut Kematian Ratusan Petugas Pemilu 2019

Baca: Jasad Dimas Ditemukan Tengah Malam, 300 Meter dari Lokasi Perahu Tenggelam di Sungai Batanghari

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved