VIDEO: Viral Presiden Jokowi jadi Headline Majalah Arab Saudi, Bahas Bhinneka hingga Aksi Terorisme

Presiden Joko Widodo menjadi sampul depan sebuah majalah yang bernama Ar-Rajul atau Sang Tokoh yang terbit di Arab Saudi.

VIDEO: Viral Presiden Jokowi jadi Headline Majalah Arab Saudi, Bahas Bhinneka hingga Aksi Terorisme

TRIBUNJAMBI.COM - Presiden Joko Widodo menjadi sampul depan sebuah majalah yang bernama Ar-Rajul atau Sang Tokoh yang terbit di Arab Saudi.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Facebook majalah tersebut, Arrajol Magazine, pada Kamis (16/5/2019).

"Saya tidak pernah bermimpi menjadi seorang gubernur apalagi menjadi seorang presiden. Kami bangsa yang tidak pernah takut terhadap terorisme," judul artikel tersebut.

Tampak foto Jokowi memakai jas dan kemeja putih lengkap dengan dasi terpampang di sampul majalah yang berwarna orange muda.

Dalam majalah tersebut dibahas terkait pernyataan Jokowi yang mengatakan jika negara dan rakyat takut terhadap terorisme merupakan kegagalan yang luar biasa.

Selain itu, Jokowi juga membahas keberagaman yang ada di Indonesia, tetapi tetap mendahulukan persatuan.

Baca: Anak Mantan Mendagri Ingin Pecahkan Rekor MURI, ke Jambi Malah Dianggap Mau Minta Sumbangan

Baca: Konflik Tapal Batas Kabupaten Muarojambi Batanghari Kembali Panas, Bupati Masnah Panggil Kepala BPN

Baca: Dua Minggu Mau Lebaran, Sumardi dan Jupri Ditangkap Polisi Gara-gara Curi Kerbau di Tebo

Baca: Harga Sawit Anjlok, Petani Tanjab Timur Berharap Ada Keajaiban Jelang Idul Fitri

Baca: Bupati Kerinci Sindir Petinggi PDAM, 5 Tahun Belum Lihat PDAM Tirta Sakti Kerinci Kerja Maksimal

Yang terakhir, Jokowi membahas soal kerjasama Indonesia dengan Arab Saudai, serta kunjungan Raja Salman ke Indonesia pada 2017 lalu.

"Kami berharap wisatawan ke Indonesia semakin meningkat di tahun-tahun mendatang khususnya dari Arab Saudi. Arab Saudi adalah mitra strategis dalam menebarkan ajaran-ajaran Rahmatan lil alamin," ujar Jokowi.

Jokowi menambahkan Indonesia mendukung kemerdekaan Palestina di berbagai pertemuan internasional.

"Kunjungan Khadimul Haramain as-Syarifain Raja Salman ke Indonesia tahun 2017 adalah sebuah kunjungan yang sangat historis. Indonesia selalu konsisten mendukung kemerdekaan Palestina di berbagai pertemuan internasional," sambungnya

Dikutip dari Suar.grid.id, Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel membenarkan adanya Presiden Jokowi jadi sampul majalah 'Sang Tokoh', Senin (20/5/2019).

"Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama majalah milenial Ar-Rajul (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi minggu ini," kata gus Maftuh Abegebriel. 

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Presiden Jokowi jadi Headline Majalah Arab Saudi, Bahas Negara Bhinneka hingga Aksi Terorisme. ., http://medan.tribunnews.com/2019/05/20/presiden-jokowi-jadi-headline-majalah-arab-saudi-bahas-negara-bhinneka-hingga-aksi-terorisme.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved