Terbaru, Tiga Rangkaian Scents Of Life di The Body Shop

The Body Shop memperkenalkan produk terbaru yakni rangkaian fragrance Scents of life, wewangian dari bahan bahan alami.

Terbaru, Tiga Rangkaian Scents Of Life di The Body Shop
Tribunjambi/Fitri Amalia
The Body Shop kenalkan produk terbaru. 

Terbaru, Tiga Rangkaian Scents Of Life di The Body Shop

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - The Body Shop memperkenalkan produk terbaru untuk penggemarnya. Kali ini The Body Shop memperkenalkan produk terbaru yakni rangkaian fragrance Scents of life, wewangian dari bahan bahan alami.

Scents of life kata Loli, SPG The Body Shop WTC Batanghari Jambi terdiri dari 15 produk baru, yakni Body mist, edt, dan parfume oli.

"Aromanya beragam, masing masinh tediri dari lima varian aroma, 5 produk essence oil, 5 produk eau de toilette, dan 5 produk body mist," ujarnya pada Tribunjambi.com, Senin (20/5).

Untuk essence tersedia aroma Ginger dan Cinnamon, paduan wangi jahe, mawar, cinnamon, dan tembakau yang memunculkan aroma rempah, lalu Bergamot dan Patchouli, paduan aroma mimosa, bunga hyacynth, melati, nilam, dan amber yang menghasilkan wangi bunga dan aromatic.

Ada juga Rose dan Cedarwood dari ketumbar, mint, mawar dan kayu cedar yang memberi aroma floral dan woody, lalu Musk dan Mandarin yang merupakan perpaduan jeruk mandarin, cengkeh, vanilla, dan cendana dengan wangi spicy dan musky, serta Iris dan Violet dari bunga violet, iris, akar wangi, nilam, dan amber dengan wangi floral yang mewah.

Baca: Barbagi di Bulan Ramadan, Gramedia Jambi Gelar Buka Bersama Karyawan dan Anak Panti Asuhan

Baca: VIDEO: Viral Presiden Jokowi jadi Headline Majalah Arab Saudi, Bahas Bhinneka hingga Aksi Terorisme

Baca: Anak Mantan Mendagri Ingin Pecahkan Rekor MURI, Datang ke Jambi Malah Dikira Mau Minta Sumbangan

Baca: Artis Cantik Paramitha Rusady Pernah Mati Suri, 2 Hari Tak Sadarkan Diri, Terjadi saat Melahirkan

Baca: Akhirnya Mengaku, Hilda Vitria Ternyata Pernah Menikah dengan Kriss Hatta, Namun. . .

Produk fragrance dan spritz pun memiliki masing-masing lima aroma berbeda dari campuran berbagai bahan. Kita bisa memilih aroma yang segar, manis, floral, fruity, maupun woody.

Rangkaian wewangian Scents of life ini diperkenalkan pada tanggal 16 Mei lalu. Pada produk ini Anda bisa menciptakan wewangian yang Anda inginkan. Scents of Life adalah keluarga aroma yang bisa dipadupadankan menjadi wangi baru yang benar benar unik, walau bisa juga dipakai terpisah.

"Kita juga kasih Tips dan trik agar pembeli bisa mendapatkan wangi yang mereka ingin, dengan memadupadankan Body mist, edt, dan parfum oli," katanya.

Baiknya lagi setiap membeli tiga varian yakni satu body mist, satu edt dan satu parfume oil akan mendapatkan free pouch cantik the body shop. Juga setiap member body shop dapat diskon 10 sampai 15 persen. Diskon 15 untuk member Fan, dan diskon 10 persen untuk member club.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved