Remaja 18 Tahun Dipaksa Layani Nafsu Syahwat Pria yang Baru Dikenal di Sebuah Penginapan

Sebagai wanita sebagiknya ahrus berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal untuk menghindari tindak kejahatan.

Remaja 18 Tahun Dipaksa Layani Nafsu Syahwat Pria yang Baru Dikenal di Sebuah  Penginapan
Net
Wanita diperkosa di pinggir sungai. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebagai wanita sebagiknya ahrus berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal untuk menghindari tindak kejahatan.

Seorang wanita diduga jadi korban perkosaan di sebuah penginapan yang ada di Sanur Denpasar, berawal dari orang yang baru dikenal.

Remaja 18 tahun ini mengalami tindak perkosaan dan juga kekerasan oleh seorang pelaku yang baru dikenalnya berinisial DD.

Seorang sumber menyebut, kasus dugaan perkosaan ini terjadi pada hari Rabu (15/5/2019) tak jauh dari minimarket di Sanur.

Bunga yang tingga di seputaran Pamogan ke unit PPA Polresta Denpasar, dengan pelaku diduga berinisial DD, orang yang baru dikenalnya.

Kepada polisi, Bunga mengaku mendapat pesan dari pelaku.

Saat itu, Bunga diajak jalan-jalan dan akhirnya dibawa ke sebuah penginapan.

"Melalui pesan singkat pelaku mengajak korbannya jalan-jalan. Setelah mengikuti pelaku, ternyata korban diajak kesebuah penginapan," ujar sumber, Minggu (19/5/2019) malam.

Sempat menolak dan berontak bahkan hendak pergi dari TKP yang diajak pelaku, korban pun mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku.

Korban ditelanjangi dan berteriak, namun pelaku membekap mulut korban, ironisnya korban juga mendapat cekikan serta memukul muka, tangan serta perutnya.

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved