Pemkab Tanjab Timur Kembali Terima Bantuan CSR dari PetroChina hingga Rp 21 Miliar

Pemda Tanjung Jabung Timur kembali terima bantuan CSR dari PetroChina Jabung Limited, total bantuan Rp 21 miliar terbagi dalam 10 item.

Pemkab Tanjab Timur Kembali Terima Bantuan CSR dari PetroChina hingga Rp 21 Miliar
Tribunjambi/Abdullah Usman
Penandatanganan kerja sama antara Pemda Tanjab Timur dan PetroChina Jabung Limited. 

Pemkab Tanjab Timur Kembali Terima Bantuan dari Petrochina hingga Rp 21 Miliar

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Pemda Tanjung Jabung Timur kembali terima bantuan CSR dari PetroChina Jabung Limited, total bantuan Rp 21 miliar terbagi dalam 10 item.

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, rombongan PetroChina disambut langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto beserta Forkopimda.

H. Romi Haryanto, Bupati Tanjab Timur, Syafei Perwakilan SKK Migas Sumbangsel, Maryke Pulunggono Vice President Human Resources and Relations Petrocina, Sapril Sekda Tanjab Timur, Syeikh Adil Sholeh Kholil ulama besar dari Palestina, Hadi Firdaus Kepala Badan kepegawaian Daerah Tanjab Timur, As'ad Arsyad, M.Ag Ketua MUI Tanjab Timur, Kapten Inf Adil Tarigan Danramil Nipah Panjang.

Vice President Human Resources and Relations Petrochina Maryke Pulunggono mengatakan, program penyerahan tanggung jawab sosial kemasyarakatan, PetroChina Jabung Limited ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan kepada masyarakat Tanjung Jabung Timur.

“Dalam kesempatan kali ini manajemen PetroChina, serahkan bantuan CSR kepada Pemda Tanjabtim total Rp 21 miliar terbagi menjadi 10 item,” ujarnya.

Baca: Miliki 8.000 Ton Cadangan Beras, Bulog Jambi Pastikan Pasokan Beras di Jambi Aman Hingga Lebaran

Baca: Barbagi di Bulan Ramadan, Gramedia Jambi Gelar Buka Bersama Karyawan dan Anak Panti Asuhan

Baca: Kompangan Al-Munawaroh Meriahkan Acara Kemilau Ramadan Tribun Jambi

Baca: Dianggap Meresahkan di Bulan Ramadan, 25 Gepeng di Kota Jambi Terjaring Razia

Baca: Anak Mantan Mendagri Ingin Pecahkan Rekor MURI, Datang ke Jambi Malah Dikira Mau Minta Sumbangan

Baca: VIDEO: Viral Presiden Jokowi jadi Headline Majalah Arab Saudi, Bahas Bhinneka hingga Aksi Terorisme

Bantuan program ini merupakan bentuk tanggung jawab PetroChina kepada masyarakat dan pemerintah Tanjung Jabung Timur, melalui kegiatan ini pula pihaknya ucapkan terima kasih kepada pemda atas kerjasama dan dukungan selama ini, semoga ke depan kerjasama tersebut jauh lebih baik lagi.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada PetroChina atas sumbangsih selama ini melalui program CSR.

“Semoga apa yang telah kita sepakati ini dapat berjalan sesuai rencana, ke depan harapannya peran PetroChina lebih besar lagi dalam peran pembangunan di Tanjab Timur,” tambah Bupati.

Bupati juga berharap, ke depan PetroChina untuk segera melakukan kegiatan pembangunan jalan rigid beton di kawasan Geragai. Kesepakatan PetroChina memiliki kewajiban untuk membangun Tanjabtim dan pemda wajib menjamin perkembangan PetroChina di Tanjab Timur.

Dalam acara tersebut turut hadir Syeikh Adil Sholeh Kholil, ulama besar dari Palestina yang memberikan tausiyah dan doa.

Penandatanganan kerja sama antara Pemda Tanjab Timur dan Petrochina.
Penandatanganan kerja sama antara Pemda Tanjab Timur dan Petrochina. (Tribunjambi/Abdul Usman)

Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara di Palestina secara pribadi Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu warga Palestina Rp 20 juta.

Di akhir acara dilakukan penandatanganan kerja sama antara Pemda dan Petrochina, dan pemberian cinderamata syal dari perwakilan Syeikh Adil Sholeh Kholil kepada pihak Petrochina dan Bupati.

Baca: Dua Minggu Mau Lebaran, Sumardi dan Jupri Ditangkap Polisi Gara-gara Curi Kerbau di Tebo

Baca: Konflik Tapal Batas Kabupaten Muarojambi Batanghari Kembali Panas, Bupati Masnah Panggil Kepala BPN

Baca: Bupati Kerinci Sindir Petinggi PDAM, 5 Tahun Belum Lihat PDAM Tirta Sakti Kerinci Kerja Maksimal

Baca: Baznas Bagikan Rp 2 Miliar Zakat untuk 8.000 Mustahik di Bungo

Baca: VIDEO: Dijodohkan dengan Babang Tamvan, Begini Reaksi Luna Maya

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved