DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban Bupati Atas Pelaksanaan APBD 2018

DPRD Muarojambi menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi, Senin (20/5).

DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban Bupati Atas Pelaksanaan APBD 2018
Tribunjambi/Samsul Bahri
DPRD Muarojambi menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi, Senin (20/5). 

 DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban Bupati Atas Pelaksanaan APBD 2018

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-DPRD Muarojambi menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi, Senin (20/5). Rapat paripurna digelar dalam rangka penyampaian Bupati secara resmi tentang rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Muarojambi mengenai Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018.

Dalam rapat ini dihadiri oleh Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir, Wakil Ketua DPRD Muarojambi, Edison, Sekretaris Dewan, Dedi Susilo, serta Anggota DPRD Muarojambi. Selain itu, turut hadir Bupati Muarojambi, Masnah Busro, serta OPD dan unsur Forkompimda.

"Maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Bupati secara resmi tentang rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Muarojambi mengenai Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018 dimulai," ujar Ketua DPRD Muarojambi.

Baca: Konflik Tapal Batas Kabupaten Muarojambi Batanghari Kembali Panas, Bupati Masnah Panggil Kepala BPN

Baca: Dua Minggu Mau Lebaran, Sumardi dan Jupri Ditangkap Polisi Gara-gara Curi Kerbau di Tebo

Baca: Harga Sawit Anjlok, Petani Tanjab Timur Berharap Ada Keajaiban Jelang Idul Fitri

Baca: Baznas Bagikan Rp 2 Miliar Zakat untuk 8.000 Mustahik di Bungo

Baca: Bupati Kerinci Sindir Petinggi PDAM, 5 Tahun Belum Lihat PDAM Tirta Sakti Kerinci Kerja Maksimal

Sementara itu, dalam kesempatan ini Bupati Muarojambi Masnah Busro menyampaikan bahwa laporan penyampaian Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018 ini merupakan hasil dari pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

"Penyampaian Laporan keuangan ini merupakan laporan yang telah dilakukan pemeriksaan oleh BPK RI. Laporan ini berkaitan dengan pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018. Dan ini merupakan kewajiban dari Pemerintah Daerah untuk menyampaikan laporan ini," sebutnya.

Di akhir rapat paripurna juga dilakukan penyerahan dokumen pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018 dari Bupati Muarojambi, Masnah Busro kepada Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir. Dalam kesempatan ini, Salma mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi terhadap laporan yang disampaikan oleh Masnah.

DPRD Muarojambi menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi.
DPRD Muarojambi menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi. (Tribunjambi/Samsul Bahri)

"Atas nama pimpinan dewan, mengucapkan terima kasih atas penyampaian yang disampaikan oleh Bupati terhadap penyampaian secara resmi tentang rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Muarojambi mengenai Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018," ucapnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada OPD, unsur Forkompimda, dan seluruh anggota dewan yang hadir. Untuk itu, kami mengucapkan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam rapat paripurna ini," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved