Berita Sarolangun

Desa Batu Ampar, Sarolangun Mewakili Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi

Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh, ditetapkan sebagai desa yang akan mewakili Kabupaten Sarolangun pada lomba program Peningkatan Peranan Wanita

Desa Batu Ampar, Sarolangun Mewakili Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi
TRIBUNJAMBI/WAHYU HERLIYANTO
Desa Batu Ampar, Sarolangun Mewakili Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh, ditetapkan sebagai desa yang akan mewakili Kabupaten Sarolangun pada lomba program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Muliyadi, melalui Kabid Ketahanan Masyarakat, Ahmad domrah mengatakan bahwa hal itu berdasarkan penetapan sesuai dengan SK nomor 117/DPMD/2019 tentang penetapan pembentukan tim penilai lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Sarolangun.

"Sebelumnya ada dua desa yang dinilai yakni desa Raden Anom, Kecamatan Batang Asai dan Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh. Setelah dilakukan penilaiam ditetapkan tim penilai beberapa minggu yang lalu adalah desa batu ampar," katanya.

Katanya, pihaknya sudah melakukan rapat persiapan lomba P2WKSS bersama seluruh OPD yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Tabroni Rozali dan Ketua PKK Sarolangun Ny Hj Rosita Endra yang bertempat di ruang pola kantor bupati sarolangun.

"Dalam waktu dekat kita akan turun ke lapangan melakukan pembinaan tahap awal bersama seluruh tim, baik dari OPD maupun tim penggerak PKK Kabupaten," katanya.

Pembinaan berupa sasaran 50 Kepala Keluarga yang menjadi binaan pada lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Jambi yang direncanakan pada awal bulan September mendatang saat verifikasi lapangan, tim penilai tingkat provinsi jambi yang turun langsung ke Desa Batu Ampar.

"Tahun lalu kita juara 1 di desa Jernih Kecamatan Air Hitam, maka kita harapkan bisa mempertahankan prestasi tersebut. Kita juga minta kerja sama seluruh OPD dan pihak perusahaan untuk berperan aktif mensukseskan kegiatan ini. Kepada masyarakat kami harap untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini," katanya.

Baca: Kemampuan Pak Jenggot Bikin Bom Diakui Polisi, Punya Laboratorium, Target Operasi di 22 Mei

Baca: Hasil Piala Sudirman 2019, Indonesia 3-0 Inggris, Anthony Sinisuka Ginting Memperlebar Jarak!

Baca: Cara Mengubah Foto Cowok Jadi Cewek Gunakan Filter Snapchat Terbaru, 6 Langkah Mudah Gender Swaps

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved