Nama Putri Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanosoesoedibjo Disebut Bakal Jadi Menteri Jokowi

Meski KPU belum menetapkan siapa pemenang Pilpres 2019, namun bursa calon menteri kontestan No Urut 01 Jokowi - Maruf Amin mulai menggelinding.

Nama Putri Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanosoesoedibjo Disebut Bakal Jadi Menteri Jokowi
Instagram
Angela Herliani Tanoesoedibjo 

TRIBUNJAMBI.COM- Meski KPU belum menetapkan siapa pemenang Pilpres 2019, namun bursa calon menteri kontestan No Urut 01 Jokowi - Maruf Amin mulai menggelinding.

Berdasarkan hasil penghitungan sementara KPU, Jokowi unggul atas Prabowo Subianto.

Nah, salah satu yang menarik perhatian adalah bursa calon menteri dari generasi Milenial di Kabinet Jokowi-Maruf Amin nanti. 

Di antara nama yang mulai dibicarakan perwakilan generasi Milenial di kabinet Jokowi - Maruf Amin adalah Angela Herliani Tanosoesoedibjo dan politisi Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany. 

Kedua-duanya maju caleg DPR RI pada Pemilu 2019 lalu. Sayang, Angela Herliani Tanosoesoedibjo tidak terpilih karena Perindo partainya tidak lolos ambang batas parlemen 4 %.

Wacana kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin yang akan diisi orang-orang muda dan generasi milenial disambut baik Partai Perindo.

Perindo bahkan menyodorkan satu nama untuk dipilih menjadi menteri kabinet Jokowi-Maruf Amin.

Nama Angela Herliani Tanoesoedibjo yang juga putri sulung Hary Tanoesoedibjo disodorkan untuk dijadikan menteri.

"Dari apa yang disampaikan Pak Jokowi, Perindo juga menyiapkan diri kalau diminta mengusulkan calon figurnya, yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo," ujar Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq dalam pernyataannya yang diterima Tribunnews, Selasa(14/5/2019).

Diketahui Angela Herliani kini berusia 32 tahun.

Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved