Kasus Mutilasi Vera Oktaria

Sepekan Kasus Mutilasi Vera Oktaria Diduga Pelaku Prada DP, Polda Belum Lakukan Penyidikan, Ada Apa?

Kasus mutilasi Vera Oktaria yang ditemukan di sebuah penginapan di Sungai Lilin, Sumatera Selatan ternyata belum dilakukan penyidikan oleh polisi.

Tribunsumsel.com/Abriansyah Liberto
Seorang teman Vera Oktaria menunjukkan foto Prada DP dan Vera Oktaria saat foto bersama. TRIBUN SUMSEL/LIBERTO 

Seminggu Kasus Mutilasi Vera Oktaria Berlalu, Polisi Belum Lakukan Penyidikan, Ada Apa?

TRIBUNJAMBI.COM - Kasus mutilasi Vera Oktaria yang ditemukan di sebuah penginapan di Sungai Lilin, Sumatera Selatan ternyata belum dilakukan penyidikan oleh polisi. 

Kasus ditemukannya Vera Oktaria dalam kondisi mengenaskan di sebuah penginapan tersebut membuat gempar beberapa waktu lalu.

Seminggu berlalunya kasus mutilasi Vera Oktaria polisi masih belum bisa melakukan penyidikan. 

Hal ini lantaran penyidikan kasus mutilasi Vera Oktaria ternyata belum dilakukan oleh pihak kepolisian.

Pihak kepolisian mengaku urung melakukan penyidikan kasus mutilasi Vera Oktaria lantaran masih butuh satu alat bukti lagi.

Seperti yang diketahui, kasus pembunuhan dan mutilasi kasir Indomaret, Vera Oktaria sudah ditangani oleh pihak kepolisian sejak korban ditemukan di tempat penginapan.

Baca: Polisi Kejar Prada Deri Pramana Hingga ke Bogor, Kasus Mutilasi Vera Oktaria Kasir Cantik Indomaret

Baca: Sudah Pacaran Sejak SMP, Kenapa Prada DP Tega Membunuh Vera Oktaria?

Vera Oktaria yang dikabarkan menghilang sejak 7 Mei 2019 lantas ditemukan tewas termutilasi di tempat penginapan dua hari setelahnya.

Penemuan korban berawal dari kecurigaan seorang pengurus penginapan yang mencium bau busuk ketika sedang menyapu lantai.

Pihak kepolisian langsung menangani kasus mutilasi Vera Oktaria sejak penemuan korban di penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 yang terletak di Jalan PT Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan pada 9 Mei 2019 lalu, Kompas.com.

Suhartini, ibu almarhumah Vera Oktaria memperlihatkan foto anaknya semasa hidup, di rumah dukai Jalan KH Azhari Lorong Indah Karya Kelurahan Tanggatakat, SU II Palembang, Sabtu (11/5/2019). Vera Oktaria tewas dimutilasi ditemukan di penginapan kawasan Sungaililin, Muba.
Suhartini, ibu almarhumah Vera Oktaria memperlihatkan foto anaknya semasa hidup, di rumah dukai Jalan KH Azhari Lorong Indah Karya Kelurahan Tanggatakat, SU II Palembang, Sabtu (11/5/2019). Vera Oktaria tewas dimutilasi ditemukan di penginapan kawasan Sungaililin, Muba. (SRIPO/SYAHRUL)
Halaman
123
Editor: bandot
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved