Berita Merangin

Ini Pernyataan Syafrudin Chan Wakil Ketua DPRD Merangin yang Baru Dilantik Gantikan Isnedi

Sejak ditinggal oleh Isnedi beberapa bulan yang lalu, akhirnya jabatan wakil ketua DPRD Kabupaten Merangin diisi kembali

Ini Pernyataan Syafrudin Chan Wakil Ketua DPRD Merangin yang Baru Dilantik Gantikan Isnedi
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Syahfrudin Chan Wakil Ketua DPRD Merangin 

Ini Pernyataan Syafrudin Chan Wakil Ketua DPRD Merangin yang Baru Dilantik Gantikan Isnedi 

TRIBUNJAMBI.COM - Sejak ditinggal oleh Isnedi beberapa bulan yang lalu, akhirnya jabatan wakil ketua DPRD Kabupaten Merangin diisi kembali.

Syafrudin Chan ditunjuk oleh partai Gerindra sebagai pengganti Isnedi yang diberhentikan dari DPRD Kabupaten Merangin karena kasus korupsi yang menjeratnya pada beberapa tahun lalu.

Syafrudin Chan sah menjadi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Merangin setelah dilantik oleh ketua DPRD Kabupaten Merangin Zaidan Ismail, Selasa (14/5/2019) pagi.

Dengan dilantiknya Waka DPRD Kabupaten Merangin itu, artinya saat ini unsur pimpinan DPRD Kabupaten Merangin lengkap yaitu pada ketua wakil ketua 1 dan wakil ketua 2.

Zaidan menyebut, dengan lengkapnya unsur pimpinan ini, dia berharap bisa menambah sinergitas dan menambah khasanah untuk Merangin Mantap 2023.

Baca: Nasib Pencuri Motor Polisi yang Melawan Saat Ditangkap, 13 Kali Maling di Jambi Dibuat Tak Berkutik

Baca: Lima Alat Berat PT LAJ di Tebo Jambi Dibakar, Tiga Orang Disandera, Polres Tebo Turun Selidiki Kasus

Baca: Beda Nasib, Honorer di Pemkab Sarolangun Tak Dapat THR Sedangkan CPNS Dapat 80 Persen Gaji

Baca: Jadwal & Link Live Streaming iNewsTV Persija Jakarta vs Shan United Laga Terakhir di Piala AFC 2019

Baca: Link Live Streaming Indosiar & Prediksi PSS Sleman vs Arema FC Liga 1 2019, PSS Tanpa Pemain Asing?

"Insya Allah beliau akan menjabat hingga masa waktu berakhir, hingga 28 Agustus kalau tidak salah. Intinya sampai dewan baru dilantik," kata Zaidan Ismail.

Pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Merangin dan sejumlah pejabat di lingkup Kabupaten Merangin ini berlangsung hikmat.

Usai pelantikan, Bupati Merangin Al Haris menyebut jika dirinya berterima kasih atas lengkapnya unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Merangin.

"Tugas-tugas di DPRD cukup banyak sekali, mudah-mudahan dengan lengkapnya unsur pimpinan ini bisa lebih menunjang hal tersebut," kata Haris.

Ada seubrek tugas yang telah menumpuk untuk dikerjakan bersama dengan pemerintah daerah, diantaranya untuk membahas APBD-P yang direncanakan akan dibahas pada Juni mendatang.

"Juli juga membahas KUA-PPAS 2020, nah itu semua membutuhkan kebersamaan dewan," imbuhnya.

Terpisah, Syafrudin Chan menyebut jika dengan waktu yang singkat ini dirinya akan berupaya sekuat tenaga untuk menyelesaikan tugas apa yang seharusnya ia kerjakan.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak dan meminta doa dan dukungan agar bisa menjalankan amanah yang diembannya ini. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved