Berita Selebritis

Pengasuh Rafatar, Lala Berubah Sikap Kepada Raffi Ahmad & Nagita, Kelakuannya Dihujat, Bahas Pahala

Perubahan itu terlihat dalam postingan Instagram Lala, pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar itu terlihat dalam postingan di akun

Pengasuh Rafatar, Lala Berubah Sikap Kepada Raffi Ahmad & Nagita, Kelakuannya Dihujat, Bahas Pahala
ist
Pengasuh Rafatar, Lala Berubah Sikap Kepada Raffi Ahmad & Nagita, Kelakuannya Dihujat, Bahas Pahala 

Pengasuh Rafatar, Lala Berubah Sikap Kepada Raffi Ahmad & Nagita, Kelakuannya Dihujat, Bahas Pahala

TRIBUNJAMBI.COM - Hal yang terduga dilakukan oleh Lala, pengasuh rafatar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lala menunjukan perubahan sikap setelah kelakuannya menuai hujatan oleh banyak publik.

Perubahan itu terlihat dalam postingan Instagram Lala, pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar itu terlihat dalam postingan di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Lala dikritik lantaran sikapnya saat dibelanjakan majikannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terlihat dari vlog terbaru yang diunggah kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (11/5/2019), Nagita Slavina mengajak pengasuh Rafathar tersebut untuk berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Baca: Hasil Real Count KPU Update Senin 13 Mei Pukul 04.00 WIB, per 34 Wilayah

Baca: Kondisi Terkini Bayi Nikita Mirzani, Seluruh Tubuh Dipasangi Berbagai Alat Bantu Medis

Baca: 12 Milenial Bakal Masuk dalam Calon Menteri Jokowi, Ada Grace, Merry Riana, Inayah, hingga Tsamara

Baca: THR PNS, TNI, Polri & Pensiunan Cair 24 Mei, Gimana Karyawan Swasta, CPNS, Honorer? Ini Rinciannnya


Dalam vlog berjudul "ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA", Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar menemani langsung Lala mencari baju mahal untuknya.

 Tingkah Lala saat berbelanja di sebuah toko baju bermerek itu banyak mendapat komentar negatif.

Lala dinilai terlalu berlebihan sampai Nagita Slavina menyebut ia aji mumpung.

Nagita Slavina heran belanjakan pengasuh Rafathar
Nagita Slavina heran belanjakan pengasuh Rafathar (YouTube/Rans Entertainment)

Baca: Polisi Nyentrik Kerap Bersorban Jacklyn Choopers Kini Viral, Pernah Nyaris Mati Diterjang 11 Peluru

Baca: VIDEO: Pria Bernama Jafar Minta Maaf, Setelah Video Malak Kasir Indomaret Jadi Viral

Baca: VIDEO: Detik-detik Silver King Meregang Nyawa di Atas Ring, Tepat Setelah Lawannya Tendang Dada

Baca: VIDEO: Pria Pengancam Penggal Jokowi Tak Berkutik: Saya Emosional Mengakui Salah

Pantauan TribunJatim.com, akun Instagram Lala juga tak luput dari serangan warganet.

Di postingannya yang menujukkan video Rafathar, akun Instagram Lala mendapat banyak komentar hujatan, Minggu (12/5/2019).

cisila26: Lala abis dibelanjain puluhan juta cengengas cengenges ga ada rasa bersalah sama sekali.. padahal bosnya banting tulang ampe di bela belain kaga tidur.. meskipun lala berjasa buat rafathar seenggaknya mikir la.. ga sampe puluhan jt kali.. ampe disindir gigi ga ngerasa..

nur.hopipah: Buat mba lala cma saran aja sih.. Ketika kita d uji dengan kesenangan. Kita jngn serakah. Jangan maruk. Jngn mrasa kesenangan itu hasil sendiri.. Mba lala d prank.dan ahir nya d blanjain.. Di belakang itu ada tmn2 mba lala.. Waktu mba lala blanja sama sx gk inget sma yg lain.. Asik sendri.. Bahkan tidak mrasa segan sma bos.. Jdi inget waktu d prank.. Mba lala bilng hidup2 gue ya suka suka gue lah.. Padahal mba lala d situ pekerja sma dengan yg lain.. Tpi ko bisa ngomong kya gitu.. Mrasa udah menguasai.. Om mery aja yg udah lma gk kya gtu omongan nya.....

lutfiananas: Setelah belanja bnyk bgt gitu gigi gmna ya setelahnya sikapnya ke lala ?

maubelajarcepat: Zara aja bu, ucet kalap gak tau diri, udah di kode2in gigi masih nggak tau diri, masalahnya mba lala ini ga beratittude udah dibelanjain eh balesnya harusnya mentahnya aja pak pas di prank juga ngomong kasar padahal semua rejekinya dr rans yg bantung tulang pagi malem, banyak kok pembantu diluar sana yg hatinya tulis mba gigi dikasih makanan lebihan buat keluarganya aja sungkan gak mau ckck .....

erent.na: Kemaruk mba

Komentar pedas warganet ke Lala, pengasuh Rafathar.
Komentar pedas warganet ke Lala, pengasuh Rafathar. (instagram.com)

Mendapat komentar yang tak ada habisnya, Lala tampak memilih menutup kolom komentar di 3 postingan Instagram setelahnya.

Postingan tersebut menyangkut endorse.

Meski tak membalas komentar-komentar pedas dari warganet, Lala mengunggah ungkapan hatinya di Instagram Story.

Dalam postingan terbaru, Lala berharap hal yang menimpanya bisa membuat dosa-dosanya terhapus dan menjadi ladang pahala.

"Alhamdulillah ya Allah. Semoga semua ini menjadi ladang pahala dan penghapus dosa-dosaku. Amin Yarobbalalamin," tulisnya, dikutip TribunJatim.com, Senin (13/5/2019).

Postingan Instagram Story Lala, pengasuh Rafathar.
Postingan Instagram Story Lala, pengasuh Rafathar. (instagram.com)

Vlog Rans Entertainment

Awalnya dalam vlog itu, Nagita Slavina memberi waktu 10 menit untuk Lala berlari ke dalam sebuah toko baju bermerek.

Nagita Slavina memberi waktu 10 menit untuk Lala memilih baju dan pakaian yang ia ingin beli.

Secepat kilat, pengasuh terdekat Rafathar itu pun memasuki toko dan mulai mengambil banyak pakaian yang ia inginkan.

Ditemani asisten Raffi Ahmad, Merry Raffi, ia pun mulai memilih-pilih baju yang ingin dibelinya.

Tampak di bagian belakang kamera terlihat Nagita Slavina yang terus mengingatkan waktu lewat ponsel.

"Ayo La, ayo cepet, ini cuma 10 menit aja loh La, ayo mbak lala," teriak Nagita Slavina sembari berlari-lari.

Saat Lala terlihat membawa berbagai pakaian dan produk yang menggunung, Nagita Slavina tampak semakin panik.

Dalam vlog tampak detik-detik saat Nagita Slavina berulang kali melotot menyaksikan tingkah pengasuh anaknya itu.

Lala kemudian dengan kalap mengambil banyak baju dari toko tersebut.

Tak hanya baju, wanita berhijab ini juga mengambil sepatu, topi, hingga parfum.

Hal ini ternyata membuat Nagita Slavina tak tahu harus berkata apa.

"Wah nggak tahu mau ngomong apa, si Lala nih bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya, bener-bener semua," kata wanita yang akrab disapa Gigi itu sembari menuju kasir.

Tak tanggung-tanggung, Lala bahkan memborong hingga 5 kantong penuh.

"Pokoknya gitu deh, mules deh, Lebaran buat Lala, tepuk tangan deh," ujar Gigi.

Di kasir, Nagita Slavina juga meminta Lala untuk memilih barang yang sudah diambilnya.

Ia kemudian mengatakan pada pengasuh Rafathar seperti tak pernah dibeliin apapun.

"Makanya La, lihat-lihat dulu nggak kayak orang nggak pernah dibeliin apa-apa la," tambahnya.

Istri Raffi Ahmad ini tampak kapok setelah ngerjain Lala.

"Besok-besok nggak usah ngerjain Lala deh ya, pusing," ujar Gigi.

Aksi Lala berbelanja hingga menghabiskan lima kantung belanjaan ini membuat Gigi pun berulang kali menunjukkan wajah heran dan kesalnya.

Kemudian, dalam sebuah cuplikan, Lala juga terlihat tidak enak melihat ekspresi majikannya.

Ia kemudian meminta mentahnya saja pada ibunda Rafathar ini.

"Makasih Pak, Bu, sebenernya kalo bisa kasih mentahnya aja," ujar Lala.

Pada akhirnya, Nagita Slavina tetap membeli semua belanjaan yang dipilih oleh pengasuh anaknya itu.

Di Instagram Story, Lala juga mendoakan Raffi Ahmad Nagita Slavina semakin banyak rezeki.

"Alhamdulillah makasih banyak bos,"

"Semoga sehat terus, rejekinya berkah dan bertambah bahagia dunia akhirat bos,"

"Semoga berkah buat ibu, bapak dan keluarga, makin banyak rizki-nya, sukses trus sehat trus bahagia dunia akhirat, amin," tulis Lala.

Instagram Story Lala.
Instagram Story Lala. (Instagram via TribunBogor)

Setelah video vlog bersama Lala diunggah, berbagai tanggapan pun mulai berdatangan.

Tak sedikit komentar negatif yang mengarah kepada pengasuh Rafathar yang disebut begitu maruk.

Berikut videonya:

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com 

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved