Info Pemkab Muarojambi

Bupati Muarojambi Masnah Buka Puasa Bersama Jajaran Disdikbud dan Kepala Sekolah

Bupati Muarojambi, Masnah Busroh buka puasa bersama dengan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muarojambi.

Bupati Muarojambi Masnah Buka Puasa Bersama Jajaran Disdikbud dan Kepala Sekolah
IST
Bupati Masnah Buka Puasa Bersama Jajaran Disdikbud dan Kepala Sekolah 

Bupati Masnah Buka Puasa Bersama Jajaran Disdikbud dan Kepala Sekolah

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busroh buka puasa bersama dengan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muarojambi.

Acara ini dilaksanakan di ruang Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi di Bukit Cinto Kenang, Sengeti, Sabtu (11/5/2019).

Acara ini dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Disdikbud Kabupaten Muarojambi, Erwanisah beserta staf, dan seluruh kepala sekolah di tingkat SD dan SMP se- Kabupaten Muarojambi.

Kegiatan ini sebagai silaturahmi antara seluruh jajaran yang ada di lingkungan Disdikbud dengan pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi.

Selain itu juga sebagai bentuk meningkatkan sinergitas dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Muarojambi kedepan.

Dalam kesempatan ini Masnah Busro berpesan kepada seluruh kepala sekolah untuk terus mensupport para guru-guru nya dalam setiap kegiatan mengajar di sekolah.

Sehingga mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi para siswa yang merupakan generasi penerus.

"Nanti juga akan kita berikan bonus umroh gratis kepada para guru yang berprestasi. Itu nanti di biayai oleh pemerintah kabupaten Muarojambi. Nanti insha allah di anggarkan dan disetujui di APBD-Perubahan tahun 2019 ini,"terangnya

Selain itu juga Masnah berpesan mulai dari guru, Kepala sekolah, Pengawas hingga seluruh jajaran Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muarojambi untuk prorgram pemerintah.

Baik pemerintah pusat maupun daerah dalam upaya meningkatkan pembangunan dan mutu pendidikan di Kabupaten Muarojambi

"Kami minta juga kepada seluruhnya untuk tetap membantu mendukung dan mensupport setiap program pemerintah, tentu dukungan ini yang di perlukan gunakan mensukseskan anak didik kita,"katanya

Sementara itu, Erwanisa Plt Kepala Disdikbud Kabupaten Muarojambi mengatakan bahwa, dengan di gelarnya acara buka puasa bersama ini diharapkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dalam setiap kegiatan dapat terus terjalin dengan baik.

"Sehingga nantinya silaturahmi ini mempererat hubungan baik kita. Dan memacu sinergitas kita melalui program pendidikan, program Muaro Jambi Tuntas dapat segera diwujudkan,"pungkasnya. (adv)

Baca: 7 Etika saat Membayar Zakat, Merahasiakan hingga Tidak Merusak

Baca: 5 Pahala Bagi Pembayar Zakat, Bagaimana Dalil dan Hadistnya?

Penulis: samsul
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved