Setelah Avengers Endgame, Disney Umumkan Jadwal Rilis Film Black Widow & Black Panther 2

Rabu (8/5/2019), Disney mengumumkan jadwal rilis film-film mereka yang akan tayang tujuh tahun ke depan, termasuk Fase ke-4 MCU

Setelah Avengers Endgame, Disney Umumkan Jadwal Rilis Film Black Widow & Black Panther 2
http://sceneinvaders.com
Karakter Marvel Cinematic Universe 

Setelah Avengers Endgame, Disney Umumkan Jadwal Rilis Film Black Widow & Black Panther 2

TRIBUNJAMBI.COM-Dengan kehadiran Avengers: Endgame di bioskop sekarang, Marvel Studios telah menutup buku untuk Fase ke-3 Marvel Cinematic Universe dan masa depan alam semesta siap ditulis dalam Fase ke-4.

Hari ini, Rabu (8/5/2019), Disney mengumumkan jadwal rilis film-film mereka yang akan tayang tujuh tahun ke depan, termasuk Fase ke-4 MCU.

Ada delapan slot yang terdaftar sebagai "Untitled Marvel", dua akan dirilis pada 2020 dan tiga masing-masing untuk jadwal rilis pada 2021 dan 2022.

Meskipun tidak jelas film yang telah direncanakan oleh Marvel untuk rilis pasca-Endgame, publik sudah tahu beberapa film MCU yang diharapkan bakal tayang dalam bab berikutnya, yakni Black Widow, The Eternals, Shang-Chi, Black Panther 2, dan banyak lagi.

Destin Daniel Cretton menjadi sutradari Sang-Chi
Destin Daniel Cretton menjadi sutradari Sang-Chi (slashfilm.com)
The Eternals
The Eternals 

Setelah Spider-Man: Far From Home dirilis di bioskop pada 2 Juli 2019, film Marvel berikutnya dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020. Slot itu kemungkinan besar untuk film solo Black Widow yang dikabarkan memulai shooting tahun ini.

Tanggal 6 November 2020 adalah tanggal berikutnya dan itu kemungkinan akan menjadi jadwal untuk The Eternals yang disebut akan mulai diproduksi pada Agustus ini.

Meski begitu, ada pula perkiraan bahwa film Dokter Strange 2 bisa saja mengambil slot tersebut.

Namun jika Doctor Strange 2 tidak tayang pada November 2020, berarti ada kemungkinan film tersebut dirilis pada 12 Februari 2021, diikuti oleh Black Panther 2 pada 7 Mei 2021, dan Shang-Chi pada 5 November 2021.

Menuju ke 2022, kemungkinan bahwa slot 18 Februari 2022 dapat diambil oleh Captain Marvel 2 yang belum-dikonfirmasi.

Cara Unik Chef Wanita di Uni Emirat Arab Mencicipi Makanan Saat Sedang Berpuasa

Hasil Liverpool vs Barca: Ini 9 Faktanya, Mulai Gol Kontroversial Origi & Kepala Messi Dipukul

Sosok Perwira Berpangkat Letkol yang Dicari-cari KSAD Andika Perkasa, Ini Sebabnya

Ini FOTO Rambut Nabi Muhammad SAW yang Disimpan Opick, Sempat Mimpi Bulan & Bintang Jatuh

Sementara 6 Mei 2022 diprediksi akan diisi oleh Guardians of the Galaxy Vol 3. Satu-satunya tanggal yang tersisa tanpa perhitungan adalah 29 Juli 2022.

Namun, mengingat Disney sudah mengakuisisi Fox yang memiliki hak cipta untuk X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool, ada kemungkinan beberapa tanggal rilis di atas terutama 2022, bisa untuk film-film tersebut.

Walaupun begitu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige pernah mengindikasikan bahwa mungkin perlu waktu lama sebelum X-Men secara khusus melakukan debut mereka dalam MCU. (Kompas.com)

TONTON VIDEO: Ngabuburit Puasa Pertama, Jalan-jalan Kepasar Bedug Gang Siku Pasar Jambi

IKUTI INSTAGRAM KAMI: TER-UPDATE TENTANG JAMBI

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Disney Umumkan Jadwal Rilis Film-film Marvel 7 Tahun ke Depan, Black Widow Sampai Black Panther 2

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved