Pemilu 2019

La Nyalla Mataliti Raih Suara Besar di Pulau Madura, Bersiap Jadi Anggota DPD RI

La Nyalla Mattaliti meraih suara signifikan dalam pencalonannya sebagai calon anggota DPD RI dari Jawa Timur di Pulau Madura.

La Nyalla Mataliti Raih Suara Besar di Pulau Madura, Bersiap Jadi Anggota DPD RI
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan dana hibah di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti dikawal petugas saat tiba di Gedung Bundar Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (31/5/2016). La Nyalla yang merupakan tersangka dana hibah Kadin Jawa Timur dipulangkan setelah dokumen keimigrasiannya dicabut dan berstatus sebagai penduduk over stay di Singapura dan kini menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNJAMBI.COM - La Nyalla Mattaliti meraih suara signifikan dalam pencalonannya  sebagai calon anggota DPD RI dari Jawa Timur di Pulau Madura.

La Nyalla Mattaliti meraih 100 ribu lebih di Kabupaten Pamekasan. Untuk di Kabupaten Sampang, La Nyalla Mahmud Mattalitti, memperoleh suara sebanyak 169.406

 
Dengan hasil suara yang cukup besar di Pulau Garam tersebut, Ketua Kadin Jatim, La Nyalla mengaku bersyukur dan puas atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Madura.

Baca: Lebih Cepat! Ramalan Zodiak, Selasa 6 Mei 2019, Taurus Sikap Posesifmu Memicu Konflik, Gemini . . .

Baca: CARA Mandi Wajib atau Mandi Junub, Lengkap Bacaan Niat dan Doanya Sesuai Ajaran Rasul

Baca: VIDEO: Lestariakan Wisata Religi, Pemkab Tanjab Barat Adakan Festival Tahunan Arakan Sahur

Baca: Sesaat Lagi! Live Streaming Garuda Select vs Leicester City U-16 di Inggris, Ditukangi Coach Fakhri

Baca: VIDEO - Najwa Shihab, Cak Nun Sepanggung Bahas 2Tahun Kasus Novel Baswedan

"Alhamdulillah dengan peolehan suara yang cukup tinggi. Ini menandakan proses demokrasi di Madura berjalan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warta Madura ke saya," ujar La Nyalla.

La Nyalla Mattalitti
La Nyalla Mattalitti ()

Dipastikan La Nyalla bakal melenggang ke Senayan dan menjadi DPD RI unhtuk wilayah Jawa Timur dengan raihan suara dia atas 1,5 juta lebih.

Sebelum memasuki bulan Ramadhan, La Nyalla bersama keluarga telah melakukan ibadah umroh. Tepatnya tanggal 2 Mei 2019, La Nyalla beserta keluarganya berangkat Umroh melalui bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Namun sebelumnya la Nyalla memberikan ucapan maaf,

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Sebelum memasuki bulan Ramadhan, dari lubuk hati yg paling dalam, saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf sebesar²nya jika ada salah & khilaf baik sengaja maupun tidak, tutur kata dan perbuatan yg menyakiti sengaja maupun tidak. Semoga di bulan Ramadhan ini Allah memberikan rahmat, berkah, hidayah, dan maghfirah bagi kita semua. آمـــــــــــين اللّهُمَّ آمـــــــــــين

وَالسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hormat Kami,
LA NYALLA MM & KELUARGA

Seperti tahun-tahun sebelumnya La Nyalla selalu melakukan ibadah umrah pada saat Bulan Ramadan. Berdasaran foto yang dikirimkan, Saat ini La Nyalla sedang melakukan ibadah umroh di Madinah.

Seperi para jamaah ibadah umroh yang lain, La Nyalla juga mengunjungi makam nabi Muhammad SAW dan melakukan salat di Masjidil Nabawi di Kota Madinah.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul La Nyalla Umroh Pasca Raih Suara Tinggi di Madura & Lolos Jadi DPD, Kirimkan Pesan Khusus dari Arab, http://jatim.tribunnews.com/2019/05/06/la-nyalla-umroh-pasca-raih-suara-tinggi-di-madura-lolos-jadi-dpd-kirimkan-pesan-khusus-dari-arab.

Editor: heri prihartono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved