Dituding Lawakan Hina Rasul dan Ulama, MUI Minta Maafkan Andre Taulany, Akui Siap Jika Dilaporkan

Komedian Andre Taulany siap mengikuti proses hukum bila nantinya ada pihak-pihak yang melaporkan dirinya atas tudingan dianggap telah menghina Nabi Mu

Dituding Lawakan Hina Rasul dan Ulama, MUI Minta Maafkan Andre Taulany, Akui Siap Jika Dilaporkan
(Tribunnews/Herudin)
Komedian Andre Taulany (tengah) bersama Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Cholil Nafis berbicara kepada wartawan usai melakukan pertemuan terkait ucapannya yang dianggap menghina Rasulullah SAW pada salah satu acara TV swasta, di Jakarta, Sabtu (4/5/2019). Terkait polemik ucapannya, Andre Taulany meminta maaf dan melakukan klarifikasi karena tidak berniat melakukan penghinaan kepada siapapun. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNJAMBI.COM- Komedian Andre Taulany siap mengikuti proses hukum bila nantinya ada pihak-pihak yang melaporkan dirinya atas tudingan dianggap telah menghina Nabi Muhammad SAW dan dua ulama kondang Indonesia.

Meski melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI), Andre Taulany sudah meminta maaf dan mengakui kekhilafannya. Ia siap bila ada yang melaporkannya terkait kasus yyang kini sedang dialaminya.

"Kita ikuti saja prosesnya (bila dilaporkan)," kata Andre Taulany saat ditemui di kantor pusat MUI, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

Dari dua masalah yang menjeratnya belakangan ini. Andre Taulany mengaku mendapat pelajaran dari hal tersebut.

Baca: Artis Jihan Fahira Emosi Tanggapi Lawakan Andre Taulany Soal Nabi SAW, Agamamu Apa Sih Ndre?

Baca: Berani Sumpah, Andre Taulany Minta yang Menudingnya Hina Ulama Tonton Video Full Pelesetan Adisomad

Baca: VIDEO: Pelawak Parto Komentari Heboh Andre Taulany Diduga Sepet Ulama Kondang

Komedian Andre Taulany (kiri) bersama Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Cholil Nafis berbicara kepada wartawan usai melakukan pertemuan terkait ucapannya yang dianggap menghina Rasulullah SAW pada salah satu acara TV swasta, di Jakarta, Sabtu (4/5/2019). Terkait polemik ucapannya, Andre Taulany meminta maaf dan melakukan klarifikasi karena tidak berniat melakukan penghinaan kepada siapapun.
Komedian Andre Taulany (kiri) bersama Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Cholil Nafis berbicara kepada wartawan usai melakukan pertemuan terkait ucapannya yang dianggap menghina Rasulullah SAW pada salah satu acara TV swasta, di Jakarta, Sabtu (4/5/2019). Terkait polemik ucapannya, Andre Taulany meminta maaf dan melakukan klarifikasi karena tidak berniat melakukan penghinaan kepada siapapun. (Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin))

Kedepannya Andre akan lebih hati-hati dalam melontarkan candaan.

"Pelajarannya harus lebih hati-hati lagi," ungkap Andre Taulany.

Kedatangan Andre ke kantor MUI untuk bersilaturahmi dan meminta maaf atas nama MUI kepada seluruh umat muslim di Indonesia.

Muhammad Cholil Nafis, ketua dakwah MUI meminta agar para tokoh agama Islam di Indonesia mau menerima maaf Andre.

Sebab, Andre Taulany sudah mengakui kekhilafannya serta tak berniat dengan sengaja menghina Rosul dan Ulama

Menerima kedatangan Andre, MUI pun meminta agar masyarakat mau menerima maaf dari mantan vokalis Band Stinky itu.

Halaman
12
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved