LIDA 2019

Detik-detik Menegangkan Faul dari Aceh Diumumkan Juara LIDA 2019, Uang Tunai & Kontrak yang Didapat!

"Sheyla Maluku berhenti di 30,95 persen menjadi juara ketiga, juara kedua Puput dari Sulawesi Selatan dengan 32,94 persen dan Selamat kepada juara

Detik-detik Menegangkan Faul dari Aceh Diumumkan Juara LIDA 2019, Uang Tunai & Kontrak yang Didapat!
Instagram @ligadangdutindonesia2019
Detik-detik Menegangkan Faul dari Aceh Diumumkan Jadi Juara LIDA 2019, Uang Tunai & Kontrak yang Didapat! 

Detik-detik Menegangkan Faul dari Aceh Diumumkan Jadi Juara LIDA 2019, Uang Tunai & Kontrak yang Didapat!

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2019) akhirnya melahirkan bintang-bintang baru yang akan meramaikan panggung hiburan tanah air.

Tiga grand finalis LIDA 2019 yakni Faul, Puput dan Sheyla telah memberikan penampilan terbaiknya di pertarungan terakhir yang akan menjadi laga di panggung kemenangan kompetisi dangdut terbesar tanah air ini. dalam Konser Kemenangan, Jumat (3/5/2019) malam.

Baca: Dokter Pengidap HIV Tularkan Virus AIDS ke 65 Anak-anak, Lewat Jarum Suntik

Baca: Ketua PKS Mardani Ali Sera Haramkan Teriakan 2019 Ganti Presiden, Dukung Rekonsiliasi BPN-TKN

Baca: SOSOK Panglima Tampan yang Sedang Marah, Pernah Menempeleng Presiden RI ke 2 Soeharto

Detik-detik yang menegangkan, akhirnya host Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Jirayut membacakan perolehan polling LIDA yang didapatkan para grand finalis, Sabtu (4/5/2019) dini hari.

Saat itu masing-masing duta yang menjadi grand finalis 3 besar ini sudah didampingi keluarganya untuk menyaksikan bersama sejarah baru yang terukir di panggung LIDA 2019.

Konser Kemenangan LIDA 2019
Konser Kemenangan LIDA 2019 (Instagram @ligadangdutindonesia2019)

Sheyla dan Puput masing-masing ditemani sang Ibunda, sementara Faul ditemani sang kakak, karena seperti diketahui Faul menjadi satu-satunya grand finalis yang sudah tidak memiliki orang tua lantaran meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Sebelum pengumuman pemenang LIDA 2019, para grand finalis ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada keluarga ataupun orang tua mereka.

Tak hanya itu, para juri yang hadir diantaranya Soimah Pancawati, Nassar Sungkar, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Dewi Persik dan fashion guru Carend Delaon juga sempat memberikan pesan dan kesan terakhirnya kepada para grand finalis.

 

Setelah mengakumulasikan total perolehan panel provinsi dan penilaian juri dari total penampilan duta di babak grand final dan konser kemenangan, setiap duta memiliki total perolehan yang sama sehingga nasib duta ditentukan polling sms LIDA dan polling shopee.

Baca: Mengenal Hermanto Wijaya, Taipan Sumsel yang Jadi Mualaf Karena Merasa Hati Lebih Sejuk

Setelah melihat perolehan polling LIDA 2019 akhir yang telah diakumulasikan diketahui Faul dari Aceh akhirnya mendapatkan perolehan akhir tertinggi dibanding Puput dan Sheyla.

"Sheyla Maluku berhenti di 30,95 persen menjadi juara ketiga, juara kedua Puput dari Sulawesi Selatan dengan 32,94 persen dan Selamat kepada juara pertama Faul dari Aceh dengan 36,11 persen"ujar Irfan Hakim.

Halaman
1234
Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved