Mapolres Tanjab Barat Dibangun, Kapolres Tanjab Barat Justru Minta Maaf pada Warga, Ini Alasannya

Cukup lama Mapolres Tanjab Barat dibangun dari papan. Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengatakan sudah saatnya untuk diremajakan.

Mapolres Tanjab Barat Dibangun, Kapolres Tanjab Barat Justru Minta Maaf pada Warga, Ini Alasannya
Tribunjambi/Darwin
Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga SIK. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Cukup lama Mapolres Tanjab Barat dibangun dari papan. Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengatakan sudah saatnya untuk diremajakan, sebab kantor merupakan sarana pendukung kinerja seluruh anggotanya.

"Kalau kantornya representatif, insyaallah anggotanya bekerja dengan nyaman, kalau bekerja dengan nyaman, maka konsekuensinya harus melayani masyarakat sengan baik," ujar Kapolda Jambi, saat peletakan batu pertama Mapolres Tanjab Barat.

Peletakan batu pertama ini dilakukan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis, dan turut disaksikan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kasdim 0419/Tanjab, Kasi Datun Kejari TanjabBarat, dan para tamu undangan lainnya.

Selepas peletakan batu pertama, Kapolda menyampaikan dengan adanya pembangunan ini, jajaran kepolisian di Tanjab Barat bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca: Video: 11 Fakta Kebakaran Mapolres Lampung Selatan, Hangus, Hanya Sisa Ruang Kasat Lantas

Baca: Setelah Petinggi PAN, Giliran AHY Temui Presiden Jokowi di Istana Negara, Benarkah Bahas Koalisi?

Baca: Ini Proyek-proyek Jokowi yang Kemungkinan Dihentikan Prabowo Subianto Jika Menang Pilpres 2019

Baca: 19 Pejabat Merangin Belum Lapor LHKPN, Inspektorat Lapor Bupati

Baca: Sidang Pleno, KPU Bungo Targetkan 3 Hari Selesai Rekapitulasi

Kepada pelaksana, baik kontraktor dan konsultan untuk melaksanakan pembangunan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

"Sehingga tidak terjadi keterlambatan dalam pembangunan, itupun harus menjaga kualitas dan estetika bangunan itu sendiri. Jangan sampai mengejar waktu tetapi estetika tidak bisa diandalkan," ujarnya.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga SIK menyampaikan pelaksanaan pembangunan ini dengan estimasi waktu 210 hari kerja kalender, dikerjakan pada 24 Mei 24 April 2019 dan direncanakan diresmikan pada 12 Desember 2019.

Sinaga mengharapkan kontraktor dapat bekerja sesuai dengan kontrak yang telah ditentukan. Kepada kapolda, dia juga berhadapan bimbingan dalam pelaksanaan pembangunan Mapolres tersebut.

"Kami mohon bimbingan dari Kapolda untuk arahan dalam pembangunan mapolres ini, kami juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pembangunan berjalan dengan lancar," ujarnya.

Kepada warga sekitar, kapolres meminta maaf karena akan terjadi lalu lalang kendraan bangunan dan pekerja membawa material.

Selepas peletakan batu pertama, Kapolda juga melakukan pengecekan terhadap pengamanan di gudang KPU dan Kantor KPUD Tanjab Barat.

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved