Pemilu 2019

Aktor Senior, Pemeran Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno yakni Lolos ke Senayan Jadi Anggota DPR RI

- Aktor senior Rano Karno ikut menjadi caleg DPR RI pada Pileg tahun ini. Ia pun optimis bisa maju sebagai anggota DPR RI.

Aktor Senior, Pemeran Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno yakni Lolos ke Senayan Jadi Anggota DPR RI
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Rano Karno saat ditemui di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM- Aktor senior Rano Karno ikut menjadi caleg DPR RI pada Pileg tahun ini. Ia pun optimis bisa maju sebagai anggota DPR RI.

Bukan tanpa alasan pemeran film Si doel anak sekolahan, Rano Karno memiliki optimisme seperti itu. Sebab, ia memiliki tim hitung sendiri.

 
Tim hitung inilah yang sejauh ini menunjukkan suaranya cukup untuk membawanya menjadi anggota DPR RI.

"Kita tunggu dari KPU, tapi kalau menurut dara C1 yang ada di tim saya. Kebetulan saya ada tim caleg lain nggak ada, alhamdulillah kalau bahasannya dewan DPR RI inshaAllah," kata Rano Karno saat ditemui di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Baca: Bayinya Lahir Prematur, Ini Ungkapan Haru Nikita Mirzani

"Karena isitlahnya suara lebih tinggi dari suara partai. Cuma lebih bijaknya kita tunggu KPU," lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung. Rano Karno yang maju di Dapil Banten 3 memiliki 800 orang dalam timnya.

Pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno saat peluncuran DVD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018). Falcon Pictures dan Karnos Film bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD film Si Doel The Movie untuk memenuhi permintaan penggemar yang belum menonton di bioskop.
Pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno saat peluncuran DVD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018). Falcon Pictures dan Karnos Film bekerjasama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia merilis DVD film Si Doel The Movie untuk memenuhi permintaan penggemar yang belum menonton di bioskop. (TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN))

"Mungkin ada 800 orang ya, kita ada struktur organisasinya, ada saksi juga, kita juga ada kamar hitung di hotel, kita siapkan semua," ujar pemeran Doel itu.

"Dapil saya kan Banten 3, ini meliputi Kabupaten, Tangerang Selatan dan Kota," jelasnya.

Selain sibuk mempersiapkan sekuel terbaru film Si Doel The Movie. Rani Karno juga menyalonkan diri menjadi Caleg DPR RI.

Rano Karno yang memiliki tim hitung sendiri mengaku suara yang sudah dihitung sekiranya mencapai 80%. Dan itu menunjukkan jika dirinya mampu lolos menjadi anggota dewan.

Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved