Berita Merangin

Libur Tanggal Merah, Mobil Dinas Pemkab Merangin Kedapatan Dipakai Angkut Semen Material Bangunan

Libur tanggal merah 1 Mei 2019 peringatan Hari Buruh mobil dinas milik Pemkab Merangin kedapatan angkut semen semen material bangunan

Libur Tanggal Merah, Mobil Dinas Pemkab Merangin Kedapatan Dipakai Angkut Semen Material Bangunan
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Mobil Dinas milik Pemkab Merangin kedapatan melintas angkut Semen di jalan Protokol Merangin, Minggu (1/5/2019) 

Libur Tanggal Merah Mobil Dinas Pemkab Merangin Kedapatan Dipakai Angkut Semen Material Bangunan

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Libur tanggal merah 1 Mei 2019 peringatan Hari Buruh mobil dinas milik Pemkab Merangin kedapatan angkut semen semen material bangunan di ruas jalan protokol. 

Pantauan Tribunjambi.com mobil dinas tersebut terlihat di ruas jalan protokol Kabupaten Merangin, tepatnya di depan Mapolres Merangin.

Mobil jenis pickup dengan nomor polisi BH 9385 FZ tersebut terpantau melintas membawa semen sekitar pukul 09:00 wib, Rabu (1/5).

Belum diketahui material bangunan tersebut hendak diangkut kemana, namun yang pasti mobil tersebut melintas dari arah Bangko menuju Bungo.

Warga sekitar yang melihat mobil tersebut mengangkut material mempertanyakan pasalnya hari ini hari libur, dan mobil dinas tidak biasanya mengangkut bahan material. 

"Hari ini tanggal merah, otomatis tidak ada jam dinas, dan mobil dinas itu setahu saya hanya untuk dinas dan keperluan dinas," kata Fahmi seorang warga.

Setelah dicek melalui situs resmi Samsat Jambi di http://jambisamsat.net, mobil dengan plat nomor BH 9385 FZ tersebut dipegang oleh Dinas Pertanian Kabupaten Merangin.

Disana tertera informasi bahwa mobil itu bermerk Mitsubishi dengan type Strada CR 2,5 DC GLS (4X4) M/T jenis pickup dengan tahun 2015 berwarna Abu Metalik.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Merangin belum bisa dimintai keterangan, nomor ponsel yang biasa digunakan berbeda aktif namun tidak merespon panggilan Tribunjambi.com, begitu juga dengan SMS yang dikirimkan juga tidak diresponnya. (*)

Baca: AWAS Jebakan Tagihan Kartu Kredit, Coba 6 Cara Agar Tidak Terjerat Tagihan Kartu Kredit

Baca: Postingan Terbaru Ustaz Abdul Somad Bikin Artis Melly Goeslow Tersentak, Langsung Ngucap

Baca: Di Kabarkan Lolos Raih Kursi DPR RI, Krisdayanti Beri Respon Kalem Bismillahirrahmanirrahim

Baca: Liga Champions, Barcelona vs Liverpool, Juergen Klopp Akui Messi Sudah Mengancam Lewat Kata-kata

Penulis: muzakkir
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved