Advetorial

Himpunan Mahasiswa Fakultas Kimia, Sains dan Teknologi (FST) Unja Gelar Olimpiade Kimia Tingkat SMA

Selasa (2/4) lalu, Himpunan Mahasiswa Fakultas Kimia, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Jambi (Unja) menggelar Olimpiade Kimia

Himpunan Mahasiswa Fakultas Kimia, Sains dan Teknologi (FST) Unja  Gelar Olimpiade Kimia Tingkat SMA
IST
Dekan Saintek, Prof. Drs. Damris Muhammad, M,Sc., Ph.D saat memberikan kata sambutan Selasa (2/4) lalu. 

Himpunan Mahasiswa Fakultas Kimia, Sains dan Teknologi (FST) Unja  Gelar Olimpiade Kimia Tingkat SMA

TRIBUNJAMBI.COM - Selasa (2/4) lalu, Himpunan Mahasiswa Fakultas Kimia, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Jambi (Unja) menggelar Olimpiade Kimia Himpunan Mahasiswa Kimia 2019 tingkat SMA Sederajat se-Provinsi Jambi di Aula Rektorat Lantai III Kampus Unja, Mendalo.

Dekan Saintek, Prof. Drs. Damris Muhammad, M,Sc., Ph.D secara langsung membuka Olimpiade Kimia Himpunan Mahasiswa Kimia 2019 tingkat SMA tersebut.

Turut hadir, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerjasama dan Sistem Informasi Dr. Tedjo Sukmono, S.Si., M.Si, Wakil Dekan Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Revis Asra, S.Si., M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ir. Yulia Morsa Said, M.T, Ketua Prodi Kimia, dosen serta ketua Himpunan Mahasiswa dan peserta yang hadir.

Prof. Damris dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada siswa-siswa yang mengikuti olimpiade dan berterima kasih karena sudah berpartisipasi untuk ikut ke dalam olimpiade ini.

Siswa SMA Sederajat se-Provinsi Jambi yang mengikuti Olimpiade Kimia di Aula Rektorat Lantai III Kampus Unja, Mendalo.
Siswa SMA Sederajat se-Provinsi Jambi yang mengikuti Olimpiade Kimia di Aula Rektorat Lantai III Kampus Unja, Mendalo. (IST)

Selain itu, Ketua Panitia Pelaksana Olimpiade Beni Bermanto mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta dari seluruh SMA/sederajat yang ada di Provinsi Jambi.

Beni menambahkan, tema dalam kegiatan ini adalah Carbon (Chemistry Fair Born For Nasionalism) 2019. Selain itu, kimia tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan dan juga kimia adalah masa depan kita.

Artikel ini telah tayang di website Unja dengan judul HIMPUNAN MAHASISWA KIMIA GAGAS OLIMPIADE KIMIA TINGKAT SMA, https://www.unja.ac.id/2019/04/15/himpunan-mahasiswa-kimia-gagas-olimpiade-kimia-tingkat-sma/

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved