Ratusan Kotak Suara Hasil Pleno Kecamatan Tiba di KPU Tanjab Timur, Polisi dan TNI Kawal Ketat

Tepat pukul 17.00 WIB, empat kendaraan pengangkut kotak suara dan surat suara hasil pleno tingkat Kecamatan di Rantau Rasau tiba di Kantor KPU.

Ratusan Kotak Suara Hasil Pleno Kecamatan Tiba di KPU Tanjab Timur, Polisi dan TNI Kawal Ketat
tribunjambi/Abdullah Usman
Sebanyak 396 kotak suara hasil pleno di Kecamatan Rantau Rasau tiba di kantor KPU Tanjab Timur. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Tepat pukul 17.00 WIB, empat kendaraan pengangkut kotak suara dan surat suara hasil pleno tingkat Kecamatan di Rantau Rasau tiba di Kantor KPU Tanjab Timur.

Kendaraan kendaraan tersebut dikawal ketat oleh petugas Kepolisian dan TNI, pantauan Tribunjambi.com, di lapangan tepat pukul 17.00 WIB konvoi truk tersebut tiba di halaman kantor KPU Tanjab Timur.

“Ia, tadi kota mendapat info mereka bergerak dari kecamatan pukul 14.30 WIB dan tepat pada pukul 17.00 WIB tadi surat suara dari Kecamatan Rantau Rasau sebanyak 396 kotak suara tiba di kantor KPU,” ujar Ketua KPU Tanjab Timur Nurcholis kepada Tribunjambi.com.

Katanya, hingga Selasa (23/4) KPU sudah menerima logistik dari Kecamatan Kuala Jambi yang lebih dulu tiba pada Senin lalu, dan hari ini dari Kecamatan Rantau Rasau.

“Untuk Kecamatan Kuala Jambi sudah menyerahkan logistik mereka pada Senin lalu sebanyak 241 Kotak suara. Selanjutnya hari ini setelah Kecamatan Rantau Rasau ini akan menyusul dari Kecamatan Dendang dan Berbak dijadwalkan malam ini tiba,” jelas Nurcholis kepada Tribunjambi.com.

Baca: Panca Maling Laptop, Uang dan Perhiasan di Bungo Lalu Kabur ke Curup, Tertangkap di Sarolangun

Baca: Video: Detik-detik Kepanikan saat KMP Saluang Tenggelam di Sekadau Kalimantan Barat

Baca: Suami Bunuh Istri, Alex di Muarojambi Bakal Dituntut Hukuman Mati

Baca: Kekurangan 3.000 Pegawai, Sinyal Pemkab Batanghari Bakal Buka Rekrutmen P3K?

Baca: Dua Pekan Jelang Ramadan, Harga Ayam Daging Cabai Bawang di Pasar Keramat Tinggi Merangkak Naik

Dalam pengangkutan logistik dari Kecamatan Rantau Rasau menggunakan empat kendaraan, terdiri dari tiga truk diesel dan satu unit mobil pick up L300.

“Hingga sore ini yang sudah menyelesaikan penghitungan kecamatan ada empat kecamatan, di antaranya Kuala Jambi, Rantau Rasau, Dendang dan Berbak. Namun yang sudah sampai di gudang KPU baru dari Kecamatan Kuala Jambi dan Rantau Rasau lainnya masih dalam perjalanan,” pungkasnya.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved