Pemkab Muarojambi Akan Hibahkan Tanah 1 Hektare untuk Bangun Sekretariat Pramuka

Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan menghibahkan tanah seluas 1 hektare untuk pembangunan kantor sekretariat Pramuka Kwartir Cabang Muarojambi.

Pemkab Muarojambi Akan Hibahkan Tanah 1 Hektare untuk Bangun Sekretariat Pramuka
tribunjambi/syamsul bahri
Bupati Muarojambi, Masnah Busro. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan menghibahkan tanah seluas 1 hektare untuk pembangunan kantor sekretariat Pramuka Kwartir Cabang Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro dalam acara pelantikan pengurus majelis pembimbing cabang, LPK, dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Muarojambi masa bakti 2017-2022, Senin (22/4).

“Kita akan menghibahkan tanah seluas satu hektare untuk pembuatan sekretariat pramukan cabang Muarojambi. Harapan kita mudah-mudahan ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Masnah Busro menyampaikan bahwa jika nantinya bisa disegerakan dengan mamasukkan ke dalam APBD Perubahan, maka Bupati akan memasukkan anggaran Rp 200 juta untuk melakukan pembangunan tersebut.

“Mudah-mudahan kalo tekejar di APBD Perubahan kita akan anggarkan untuk pembangunannya Rp 200 juta untuk awalnya. Kita harapkan dengan adanya sekretariat ini semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baca: 13 Kotak Suara di Koto Padang Dibakar, KPU Sungai Penuh Jadwalkan Pemilu Ulang 27 April

Baca: Seminggu Dibuka, Pendaftar Lelang Jabatan Sekda Tanjab Barat Masih Kosong

Baca: PMII Jambi Minta Warga Jambi Tak Terpecah dengan Klaim Kemenangan Dua Paslon 01 dan 02

Baca: Kuota Haji Indonesia Tambah 10 Ribu, Provinsi Jambi Pastikan Dapat Jatah Tambahan

Baca: Ibni Lari ke Rumah Neneknya Usai Menusuk Dada Suhendra, Begini Kronologi Pembunuhan Warga Tebo

Sementara itu, Masnah Busro juga meminta kepada Kepala Cabang Kwartir Kabupaten Muarojambi untuk menyusun anggaran kegiatan dalam pelaksanaan perkemahan wirakarya nasional. Karena Kabupaten Muarojambi terpilih menjadi titik tempat kegiatan acara itu.

“Pada 2020 nanti akan ada kegiatan nasional, dan Bumi Perkemahan di Sungai Gelam menjadi tempat kegiatan acara nantinya. Untuk itu kepada Kwartir Cabang Muarojambi untuk menyusun anggaran kegiatan perkemahan wirakarya tersebut,” pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved