VIRAL - Dua Sejoli Kepergok Berbuat Mesum di Konter, Aksinya Terekam Jelas di CCTV

Pasangan bukan suami istri menjadi viral di media sosial setelah dia tertangkap kamera CCTV berhubungan intim di toko pizza.

VIRAL - Dua Sejoli Kepergok Berbuat Mesum di Konter, Aksinya Terekam Jelas di CCTV
IST
Ilustrasi Mesum 

TRIBUNJAMBI.COM - Pasangan bukan suami istri menjadi viral di media sosial setelah dia tertangkap kamera CCTV berhubungan intim di toko pizza.

Daniella Hirst (30) menjadi berita utama media setempat pada 2017 setelah dia dan rekannya Craig Smith, (31), tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim sambil menunggu pizza.

Diberitakan Mirror, rekaman CCTV menunjukkan pasangan berbuat mesum sambil menunggu pesanan pizza datang.

Mereka kemudian berbuat mesum di konter pizza itu.

Meskipun diseret keluar dari konter pizza itu karena membuat publik marah, pasangan itu dibebaskan dari penjara dengan syarat tak akan mengulangi perbuatan mesum mereka itu.

Namun, pria 30 tahun itu sekarang berada di balik jeruji besi di HMP Low Newton di Durham setelah mengaku bersalah menyerang seorang polisi pada 15 November tahun lalu di Scarborough.

Hirst dipenjara selama 16 minggu pada hari Jumat dan juga diperintahkan untuk membayar sejumlah denda.

Setelah skandal Domino, pelayan bar, dari Bridlington, North Yorks, mengaku bersalah atas kesusilaan publik, sementara Smith, juga dari Bridlington, dinyatakan bersalah karena ketidakhadirannya.

Pasangan itu diberikan perintah komunitas selama 12 bulan dan Smith harus menyelesaikan 200 jam kerja tanpa bayaran.

Setelah video kejenakaan mereka menjadi viral, Hirst mengatakan pada saat itu: "Saya sangat berpikiran terbuka tentang seks dan tempat-tempat umum - Saya suka sensasi yang mungkin Anda dapatkan.

Halaman
1234
Penulis: heri prihartono
Editor: heri prihartono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved