Polres Muarojambi Lakukan Olah TKP Penemuan Tengkorak Manusia di Persawahan Desa Muara Kumpeh

Tim Reskrim Polres Muarojambi telah melakukan olah TKP penemuan diduga tengkorak manusia, Rabu (17/4) kemarin sekira pukul 13.30 WIB.

Polres Muarojambi Lakukan Olah TKP Penemuan Tengkorak Manusia di Persawahan Desa Muara Kumpeh
ist
Warga Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi dihebohkah dengan penemuan diduga tengkorak kepala manusia. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Tim Reskrim Polres Muarojambi telah melakukan olah TKP penemuan diduga tengkorak manusia, Rabu (17/4) kemarin sekira pukul 13.30 WIB.

Lokasi penemuan tengkorak tersebut berada di persawahan RT 04 Desa Muara Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi

"Sudah kita lakukan evakuasi dan sudah kita bawa ke Rumah Sakit. Saat ini kita masih lakukan penyelidikan identitasnya,"ujar Kasatreskrim Polres Muarojambi, AKP George Alexander Pakke.

Sebelumnya diberitakan Warga Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi dihebohkah dengan penemuan diduga tengkorak kepala manusia pada Selasa (16/4) lalu sekitar pukul 11.30 WIB.

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh Udin warga RT 4 Desa Pudak. Ia menuturkan bahwa ini bermula saat Ia hendak memasang perangkap ikan di lokasi penemuan tersebut. Lokasi tersebut berada di daerah persawahan di seberang dusun I RT 02 Desa Pudak.

Baca: Caleg Jambi Luar Kota Ngadu ke Bawaslu Muarojambi, Tunjukkan Kejanggalan Proses Rekapitulasi

Baca: Melihat Persiapan Kamis Putih di Gereja Santa Maria Rosario Kota Jambi

Baca: Diduga Panitia Curang, Satu TPS di Jangkat Merangin Akan Dihitung Ulang

Baca: Update Pembakaran 15 Kotak Suara di Sungai Penuh, Kapolda Jambi Akui Telah Identifikasi Pelaku

Baca: BPBD Sarolangun Akui Minimnya Personel dan Sarpras Jadi Kendala Penangan Bencana Banjir

Informasi yang didapat oleh Tribunjambi.com, dalam proses evakuasi tersebut. Ada beberapa bagian tubuh yang ditemukan di antaranya bagian kepala tengkorak manusia, tulang rahang yang terdapat satu gigi taring bawah sebelah kanan.

Selain itu juga ditemukan di duga 3 ruas tulang leher, diduga 1 tulang lengan, diduga 1 tulang pinggul, diduga seikat rambut berwarna putih. Namun hal tersebut masih sebagai dugaan.

"Nanti dokter forensik yang identifikasi," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved