Berita Kriminal Jambi

Penemuan Tengkorak Kepala Manusia di MuaroJambi, Kapolres Sebutkan Hal Ini

Pihak kepolisian akan melakukan evakuasi terhadap penemuan masyarakat yang diduga sebagai bentuk tengkorak kepala manusia

Penemuan Tengkorak Kepala Manusia di MuaroJambi, Kapolres Sebutkan Hal Ini
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pihak kepolisian akan melakukan evakuasi terhadap penemuan masyarakat yang diduga sebagai bentuk tengkorak kepala manusia.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Rabu (17/4)

Ia menjelaskan bahwa Selasa malam (16/4) Tim Reskrim Polres Muarojambi sudah berniat untuk turun langsung lokasi penemuan dugaan tengkorak kepala manusia tersebut. Namun, dikatakan AKBP Mardiono karena Selasa malam hujan, jadi pihaknya akan melakukan evakuasi pada hari ini.

"Terkait dengan perkembangan penemuan tengkorak tadi malam tim dari Reskrim di bawah pimpinan Kasatreskrim itu sudah mau meluncur ke TKP. Tapi karena situasi dan kondisi lokasi yang tidak memungkinkan di tambah lagi cuaca hujan, jadi hari ini akan di lakukan evakuasi ke lokasi,"jelasnya

Sebelumnya di beritakan bahwa Warga Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi dihebohkah dengan penemuan diduga tengkorak kepala manusia. Berdasarkan informasi yang Tribunjambi.com terima, penemuan yang diduga tengkorak kepala manusia ini pada Selasa (16/4) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB.

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh Udin warga RT 4 Desa Pudak. Ia menuturkan bahwa ini bermula saat Ia hendak memasang perangkap ikan di lokasi penemuan tersebut. Lokasi tersebut berada di daerah persawahan di seberang dusun I RT 02 Desa Pudak.

"Sayo nak masang temilar (perangkap ikan, red) masuk ke semak, ketemu sesuatu agak aneh trus saya angkat. Pas diangkat ado bentuk mato dan kepala mirip tengkorak manusio. Setelah itu kami taruk lagi di tempat kami temukan," terang Udin.

Sementara itu, informasi yang diterima oleh Tribunjambi.com bahwa adanya kabar orang hilang juga turut di benarkan oleh Kapolres. Namun, apakah orang yang hilang itu ada kaitannya dengan penemuan tengkorak mirip kepala manusia, AKBP Mardiono belum bisa memastikan.

"Ada informasi yang kita tadi malam disekitar daerah itu orang hilang, cuma belum bisa kita memastikan. Kita perlu tes DNA dulu penemuan tengkorak itu, apakah cocok dengan hasil orang tersebut atau tidak. Informasinya itu nenek-nenek usia 90 tahun,"pungkasnya

Baca: LINK Live Streaming Hasil Pemilu Indonesia di Pemilu 2019 secara Hitung Cepat Televisi Kompas TV

Baca: Surat Suara di Lapas Kelas IIa Jambi Hanya 14, Pencoblosan Terpaksa Ditunda Lagi

Baca: Ogah Celupkan Tangan ke Tinta, Pemilih Cekcok Dengan Petugas KPPS, Ambil Pisau dan Lukai Petugas

Penulis: samsul
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved