Pemilu 2019

KPU Sarolangun Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke Wilayah Terpencil Hari Ini

Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Sarolangun, Jambi, tepat pada massa hari tenang minggu (14/4) mulai mendistribusikan logistik untuk pemilu

KPU Sarolangun Distribusikan Logistik Pemilu 2019 ke Wilayah Terpencil Hari Ini
TRIBUNJAMBI/WAHYU HERLIYANTO
Wabup Sarolangun lepas Distribusi logistik Pemilu 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Sarolangun, Jambi, tepat pada massa hari tenang minggu (14/4) mulai mendistribusikan logistik untuk pemilu 17April 2019.

Pelepasan pendistribusian logistik Pemilu hari pertama langsung dilakukan secara simbolis dilepas oleh Wakil Bupati H.Hillalatil Badri didampingi oleh ketua KPU M.Fakhri dan Kapolres AKBP Dadan Wiralaksana.

Ketua KPU Sarolangun M.Fakhri mengatakan, pendistribusi logistik Pemilu dihari pertama ini dijadwalkan ke daerah yang terpencil yang ada 3 Kecamatan, antara lain Kecamatan Batang Asai, Limun dan Mandiangin. 

Pendistribusian dilakukan langsung didistribusikan ketingkat desa, mengingat waktu sudah mendekati pencoblosan. 

" Untuk hari kedua, hari Senin (15/4/2019) dilanjutkan 3 Kecamatan lainnya yaitu, Pauh, Air Hitam dan CNG. Sedangkan hari selasa (16/4/2019) 4 Kecamatan yaitu, Pelawan,Singkut, Sarolangun dan Bathin VIII," katanya. 

Sedangkan Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri mengatakan, distribusi logistik merupakan faktor pendukung yang sangat penting dalam tahapan Pemilu dan menjadi tanggung jawab bersama.

Oleh karena itu, semua pihak terkait harus mendukung kelancaran proses Pemilu hingga selesainya. " Terima kasih pada semua pihak. Mari kita dukung dan support pelaksanaan tahapan Pemilu agar berjalan dengan baik," ucapnya. 

H.Hillalatil Badri juga mengajak semua pihak untuk ikut mensukseskan Pemilu serentak 2019 ini agar bisa berjalan lancar, aman, damai dan sukses.

"Jangan ada lagi yang golput, jangan ada lagi yang debat-debat," katanya. (Tribunjambi.com/Wahyu Herliyanto)

Baca: Distribusi Logistik Pemilu 2019, Wabup Sarolangun Jambi: Jangan Golput, Jangan Lagi Debat-debat

Baca: BREAKING NEWS: Zahra yang Terjatuh Dari Jembatan Gantung dan Hanyut di Sungai Batang Tebo Ditemukan

Baca: MotoGP Amerika 2019 Malam Ini, Berikut Cara Live Streaming Nonton di HP DIni Hari Langsung Trans7

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved