Pilpres 2019

SORE INI, Kampanye Jokowi-Maruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), TKN Sebut 1 Juta Massa akan Hadir

Sore ini pasangan calon presiden Jokowi-Maruf Amin menggelar kampanye di Gelora Bung Karno (GBK).

SORE INI, Kampanye Jokowi-Maruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), TKN Sebut 1 Juta Massa akan Hadir
Tribunnews/Herudin
Pekerja menyelesaikan pembuatan panggung Konser Putih Bersatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019). Kampanye akbar pasangan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dengan konsep konser tersebut akan diisi oleh 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Tak hanya itu, Konser Putih Bersatu disebutkan juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. 

TRIBUNJAMBI.COM- Sore ini pasangan calon presiden Jokowi-Maruf Amin menggelar kampanye di Gelora Bung Karno (GBK)

Kampanye calon presiden Jokowi-Maruf Amin ini akan menggelar kampanye dengan berkolaborasi 500 artis. 

Kampanye calon presiden Jokowi-Maruf Amin diberi nama Konser Putih Bersatu.

Baca: Ditingkatkan ke Tahap Penyidikan, Dewi Perssik Jadi Tersangka, Meldianti Apresiasi Kinerja Polisi

Baca: Sore Ini, 500 Artis Berkolaborasi di Konser Putih Bersatu Jokowi-Amin, Ada SLANK hingga Krisdayanti

Baca: Anak Jenius Lulus SMA hanya Butuh Waktu 11 Bulan, Sempat Dibawa ke Dokter Jiwa karena Terlalu Pintar

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin memastikan gelaran kampanye akbar Paslon nomor urut 01, pada Sabtu (13/4/2019), akan berlangsung meriah.

Diprediksi, ratusan ribu hingga satu juta massa diprediksi akan hadir dan memenuhi kawasan kampanye yang berpusat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 
Jumlah massa yang sangat besar membuat lokasi kampanye akan mengular hingga ke Bundaran HI.

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengatakan, semaraknya kampanye akbar ini ditandai dengan antusiasme luar biasa masyarakat yang secara swadaya sudah memenuhi kawasan Stadion GBK untuk mempersiapkan teknis kampanye.

Yang menarik, masyarakat secara swadaya ikut menyumbang keperluan kampanye, terutama keperluan konsumsi.

Masyarakat dari beragam kalangan tampak menyumbang air mineral hingga snack seperti roti.

Pekerja menyelesaikan pembuatan panggung Konser Putih Bersatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019). Kampanye akbar pasangan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dengan konsep konser tersebut akan diisi oleh 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Tak hanya itu, Konser Putih Bersatu disebutkan juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Tribunnews/Herudin
Pekerja menyelesaikan pembuatan panggung Konser Putih Bersatu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019). Kampanye akbar pasangan capres-cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dengan konsep konser tersebut akan diisi oleh 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Tak hanya itu, Konser Putih Bersatu disebutkan juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Tribunnews/Herudin ((Tribunnews/Herudin))

Atas antusias masyarakat itu, Erick mengaku sangat mengapresiasi besarnya kontribusi rakyat yang rela mengorbankan waktu, tenaga, dan biaya demi kesuksesan kampanye akbar.

Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved