Debat Capres

Petinggi Demokrat Ngambek Soal Pernyataan Prabowo Subianto Ekonomi Salah Arah Bukan Salah Jokowi

Kubu partai Demokrat ngambek saat Prabowo Subianto mengatakan, orientasi ekonomi Indonesia tidak berada di jalur yang benar

Petinggi Demokrat Ngambek Soal Pernyataan Prabowo Subianto Ekonomi Salah Arah Bukan Salah Jokowi
(Capture YouTube Digdaya Tv)
Prabowo Subianto berhenti sejenak mencari Rocky Gerung saat nama tokoh pengamat politik tersebut digaungkan berkali-kali oleh pendukungnya dalam kampanye akbar di Surabaya, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM - Kubu Partai Demokrat ngambek saat Prabowo Subianto mengatakan, orientasi ekonomi Indonesia tidak berada di jalur yang benar.

Prabowo Subianto malah tidak menyalahkan Jokowi dimana saat ini dia menjadi Presiden Indonesia.

Dia malah menyindir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY yang menyebabkan prekonomian Indonesia jadi salah arah.

Mendengar jawaban Prabowo tersebut Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Bidang Advokasi dan Hukum Ferdinand Hutahean melakukan walk out dan langsung meninggalkan ruangan debat Pilpres 2019 sebelum acara selesai.

Juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari dan Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat menggelar konferensi pers di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).
Juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari dan Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat menggelar konferensi pers di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019). (Tribunnews.com/Dennis Destryawan)

Debat Pilpres ini digelar di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 13 April 2019.

Ferdinand keluar setelah calon presiden Prabowo Subianto menyindir presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY sebagai penyebab salah arahnya perekonomian Indonesia.

Wasekjen Patai Demokrat Rachland Nashidik bahkan menyangkan pernyataan Prabowo Subianto di akun twitter miliknya.

" Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? kenapa pak SBY yang diserang,

Sebelumnya Prabowo capres Indonesia 02 mengatakan salah arahnya pembangunan ekonomi di Indonesia saat ini juga tak terlepas dari andil presiden sebelum Jokowi.

“Saya tidak menyalahkan Bapak. Ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Bener, itu pendapat saya,” kata Prabowo dalam segmen kedua.

Halaman
123
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved