Pemilu 2019

Hari ini Dua Partai Politik di Jambi Gelar Kampanye di Hari yang Sama, PDIP di GOR & Golkar di Koni

Ribuan Pengurus, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan se-Kota Jambi menggelar Kampanye dan Apel Siaga Akbar PDI Perjuangan Anti Politik Uang, Hoaks dan

Hari ini Dua Partai Politik di Jambi Gelar Kampanye di Hari yang Sama, PDIP di GOR & Golkar di Koni
kampanye golkar di Jambi
kampanye golkar di Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM- Hari ini dua partai politik mengggelar kampanye dengan hari yang sama, Sabtu (13/4).

Dua Partai yang kampanye yakni PDIP dan Golkar  

Ribuan Pengurus, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan se-Kota Jambi menggelar Kampanye dan Apel Siaga Akbar PDI Perjuangan Anti Politik Uang, Hoaks dan Fitnah di Halaman GOR Kotabaru, Sabtu (13/4/2019).

Acara ini sengaja dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk menghadapi Pemilu 2019 pada 17 April mendatang. Seperti diketahui hari ini Sabtu (13/4/2019) merupakan hari terakhir masa kampanye. Dan besok mulai memasuki masa tenang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto yang menjadi inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan jika selama enam bulan ini, kita seluruh pengurus dan kader sudah bergerak melakukan kampanye baik untuk pemilu legislatif maupun memenangkan Jokowi-Maruf Amin dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

kampanye PDIP di jambi
kampanye PDIP di jambi (istimewa)

“Selama 6 bulan kita telah berkampanye dengan dinamika politik yg cukup hangat. Mari kita isi minggu tenang dengan membangun peradaban bahwa bangsa indonesia itu mewarisi sifat pemaaf dan semangat bersatu,” kata Edi.

Kemudian, Ia mengajak kader-kader untuk menyiapkan diri untuk menjadi saksi tanggal  17 April 2019 dengan prima karena prosesnya sampai subuh.

“Mari kita lawan Politik Uang, Hoaks dan Fitnah dimanapun berada untuk menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Ideologi Pancasila serta Kebhinekaan Bangsa,” katanya.

Selain itu juga ribuan massa memadati kampanye akbar Capres dan Cawapres 01Jokowi-Ma'ruf Amin di lapangan KONI siang ini Sabtu (13/4/2019).

kampanye golkar di Jambi
kampanye golkar di Jambi (kampanye golkar di Jambi)

Meski panas terik, ribuan pendukung tetap semangat meneriakkan yel-yel dukungan kepada pasangan nomor urut satu ini.

Mereka terus menyampaikan salam jempol dan menyatakab siap mendukung dan mengawal pemilu 17 April 2017 mendatang.

Terlihat Ketua Harian DPD  Golkar Provinsi Jambi hadir langsung di lokasi kampanye akbar. Rencananya Walikota Jambi ini akan memberikan orasinya.

Silaturahmi Pendukung Jokowi Ma'ruf Amin, Fasha Tiba  di Kampanye Akbar

Penulis: andika arnoldy
Editor: andika arnoldy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved