Pilpres 2019

Dahlan Iskan Menjadi Barisan Pendukung Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Ini Alasannya

Mengejutkan, calon presiden Prabowo Subianto menyebut nama Dahlan Iskan sebagai kelompok pendukung dalam Pilpres 2019. Dahlan Iskan sudah lama tidak

Dahlan Iskan Menjadi Barisan Pendukung Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Ini Alasannya
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
LAMBAIKAN TANGAN - Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan usai menjalani pemeriksaan terkait penjualan aset PT Panca Wira Usaha (PWU) di Kejati Jatim, Senin (24/10). Pemeriksaan ke-4 itu Dahlan mendapat 25 pertanyaan dan statusnya masih sebagai saksi. 

TRIBUNJAMBI.COM-  Mengejutkan, calon presiden Prabowo Subianto menyebut nama Dahlan Iskan sebagai kelompok pendukung dalam Pilpres 2019. 

Dahlan Iskan sudah lama tidak muncul di televisi dan memberikan tanggapan politik. 

Namun Dahlan Iskan Masih aktif menulis kolom di media cetak. 

Apa alasan Dahlan Iskan menjadi barisan pendukung Prabowo Subianto ?

Baca: Hasil Latihan Bebas (FP2) MotoGP Amerika 2019 - Maverick Vinales Teratas, Marquez & Rossi Menyusul

Baca: Caramu Mengepalkan Tangan, Ungkap Kepribadian hingga Kehidupan Cintamu!

Baca: Mardi Rambo Malah Senang Dikirim ke Bosnia, Kisah Kopassus Kawakan 14 Kali Ikut Misi Berbahaya

Mantan menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Hal itu ia disampaikan Dahlan Iskan saat mengawali acara pidato kebangsaan Prabowo Subianto di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Awalnya, Dahlan Iskan mengatakan pada lima tahun lalu ia pernah mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014.

Namun, pada pilpres kali ini ia mengalihkan dukungan ke Prabowo Subianto "Hari ini saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo," ujar Dahlan.

Mantan Menteri BUMN memberikan alasan, dirinya merasa tak puas dengan kinerja Presiden saat ini yang kembali mencalonkan diri, Joko Widodo.

Memberikan sambutan pembuka pada acara Pidato Kebangsaan Prabowo di Surabaya, Jumat (12/4/2019), Dahlan pun membeberkan sejumlah alasannya.

Halaman
1234
Editor: budi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved