Kapok Lihat Orang Pacaran dan Ciuman Saat Nonton Bioskop. Remaja Ini Main Aman Borong 5 Tiket

Tapi pernah tidak, ketika sudah berada dalam studio bioskop, bukannya fokus menonton film, kalian malah terganggu karena banyak orang pacaran?

Kapok Lihat Orang Pacaran dan Ciuman Saat Nonton Bioskop. Remaja Ini Main Aman Borong 5 Tiket
tribunjambi/nurlailis
Jamtos XXI adalah cabang yang ke 186 dan layar ke 1051 dan teater premiere yang ke 51. 

TRIBUNJAMBI.COM - Tapi pernah tidak, ketika sudah berada dalam studio bioskop, bukannya fokus menonton film, kalian malah terganggu karena banyak orang pacaran?

Alhasil saat di bioskop bukannya menikmati film yang sudah dinanti-nanti, justru bisa jadi badmood karena pemandangan dalam bioskop yang isinya orang pacaran atau bahkan sampai ciuman.

Sepertinya pengalaman pahit ini dirasakan remaja laki-laki pemilik akun Twitter @MasturaAnand. Entah merasa trauma atau kapok dengan pengalamannya saat di bioskop itu, ia bahkan rela borong tiket bioskop.

Ia borong tiket bioskop sampai 5 tiket dan hanya akan menggunakan kursi bagian tengah yang dibelinya, sehingga ia berharap 2 kursi kosong di kanan dan kirinya tidak akan dipakai orang pacaran.

Hal ini dibagikannya melalui akun twitternya, @MasturaAnand pada Minggu (7/4/2019).

Dalam unggahannya itu, ia menyertakan sederet tiket bioskop dan rangkaian kalimat yang lucu, yang menyindir orang-orang yang hobi pacaran saat menonton di bioskop.

Kalimat itu menunjukkan alasan mengapa ia sampai membeli banyak tiket bioskop meski dia akan menonton sendiri.

Mungkin pengalamannya itu sangat membuatnya merasa tak nyaman.

"Percayalah ini cuma nonton sendiri. Kapok kiri kanan ada pasangan ciuman di bioskop. Alhasil kosongin aja dua dua nya biar tenang aman dan sentosa. Dear pasangan yg ciuman di bioskop, dunia bukan cuma milik kalian," tulisnya.

Unggahannya ini menjadi viral dan hingga kini telah di-retweet 1.400 kali serta banyak netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentarnya.

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved