Breaking News:

Momen Luna Maya Ketemu 'Syahrini' di LIDA 2019, Ucapkan Selamat hingga Foto Bareng

Pembicaraan tentang cerita cinta Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack seakan tidak ada habisnya menghiasi media tanah air.

youtube Indosiar
Luna Maya dan Rina Nose yang perankan Syahrini 

"Foto dong foto dong Incess dan Luna Maya," ujar Raffi Ahmad langsung mengeluarkan handphone-nya.

Luna Maya dan 'Syahrini' langsung berpose saat Raffi Ahmad berpura-pura mengarahkan kamera ponsel pada keduanya.

"Aku mau kirim ke Lambe Gurah," canda Raffi Ahmad kemudian.

Video yang diunggah akun tersebut telah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

*Syahrini Dinikahi Reino Barack Lantaran Bertubuh Pendek, Sindir Luna Maya?

Syahrini yang baru menjalani biduk rumah tangganya dengan Reino Barack seolah tak peduli dengan komentar-komentar miring yang beredar di luar.

Ia lebih memilih menikmati perannya sebagai seorang istri dari Reino Barack.

Baru-baru ini saat Syahrini menghadiri acara #2019PilihShopee di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019) lalu, ia membeberkan alasan kenapa Reino memilihnya sebagai istri.

Pada acara tersebut, Syahrini mula-mula bermain games bertema 'Jawab Jujur Manja' (JJM) yang dipandu oleh host Indra Herlambang seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari laman Grid.ID.

Pada games tersebut, Syahrini diberikan dua pilihan, di mana dirinya harus memilih salah satu dari dua pilihan tersebut.

Indra Herlambang pun memberikan pertanyaan yang berisi pilihan tersebut.

"Jawab, jujur, manja. Manggung tanpa bulu mata atau manggung tanpa high heels?".

Baca: Kisah Pendiri Tembok Besar China - Kaisar Qin Shi Huang Korbankan 6.000 Perawan Untuk Keabadian
Tanya Indra Herlambang saat dipantau Grid.ID di acara yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Kemudian Syahrini pun langsung memilih dari 2 pilihan yang diajukan tersebut.

Syahrini merasa jika dirinya tak mengenakan makeup yang seharusnya, maka dirinya tampak seperti orang sakit. "Jawab jujur manja, mendingan tanpa high heels bok," jawab Syahrini.

"Yang nyata-nyata aja, karena kalau udah di panggung lighting, kalau nggak pakai bulu mata udah kaya orang tipes, nggak mungkin ini, nggak segerr, nggak segerr," lanjutnya.

Kemudian Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya tetap percaya diri meski tanpa mengenakan sepatu high heels saat manggung.

Lantaran wanita kelahiran Bogor ini merasa semua orang tahu dan sudah maklum dengan ukuran tubuhnya.

Seolah menyindir Luna Maya, Syahrini membeberkan alasan dirinya dipilih oleh Reino Barack karena dirinya tak memiliki tubuh tinggi.

"Udah deh, jangan aneh-aneh. Kalau pendek orang udah tau gue pendek, ya udahlah, pendek, mungil, makanya jadi dipilih dikawinin, itu."

"Jadi tak apa, daripada nggak pakai bulu mata," ungkap Syahrini.

Kembali Syahrini menegaskan bahwa dirinya tak masalah tampil di panggung tanpa sepatu hak tinggi.

"Nggak pakai high heels nggak apa-apa karena kan aku pendek, nggak tinggi semampai, semeter nggak sampai," ungkap Syahrini.
Indra Herlambang pun merespons Syahrini dengan memuji suara pelantun lagu Restu ini.

"Nggak apa-apa tubuh Syahrini pendek, yang penting suaranya tinggi menggelegar," tutup Indra Herlambang.

(Banjarmasinpost.co.id/noor masrida)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Momen Luna Maya Bertemu 'Syahrini' Istri Reino Barack, Bahas Pernikahan, 

Editor: Suci Rahayu PK
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved