VIDEO: Viral! Detik-detik Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Terekam CCTV

Viral! detik-detik pencurian dengan modus pecah kaca di rest area Tol Jakarta-Cikampek KM 39, Kota Bekasi terekam CCTV.

Viral! detik-detik pencurian dengan modus pecah kaca di rest area Tol Jakarta-Cikampek KM 39, Kota Bekasi terekam CCTV.

TRIBUNJAMBI.COM, BEKASI - Seorang pria terekam kamera CCTV tengah mencuri dengan modus pecah kaca mobil di rest area Tol Jakarta-Cikampek KM 39, Kota Bekasi.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @pojokbekasicom, terlihat sebuah mobil berwarna putih diparkir tanpa ada orang di dalamnya.

Tak lama kemudian, datang mobil berwarna hitam berhenti di samping mobil putih tersebut. Kemudian, seorang pria keluar dari mobil hitam dan melemparkan sebuah benda ke kaca mobil putih tersebut berulang kali.

Hingga akhirnya, kaca belakang sebelah kanan mobil putih itu pecah dan pria tersebut mengambil barang dari dalam mobil putih itu.

Selesai mengambil barang, pria itu kembali memasuki mobilnya dan pergi dari lokasi.

Baca: Usai Bunuh Istrinya, Alex Sempat Servis Motor di Bengkel dan Ngobrol Soal Burung

Baca: Pencairan Dana Desa 2019 Dipermudah, 39 Desa di Sarolangun Ajukan Pencairan Dana Desa Tahap Satu

Baca: Daftar Rp 1,5 Juta, Juara Liga Veteran Hanya Dapat Piala, PSSI Sebut Ada Miss Komunikasi

Baca: BERAWAL dari Facebook, Istri Pengusaha Diajak Kencan, Lalu Diperas: Tak Tahan, Korban Lapor Polisi

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri mengatakan, pencurian seperti dalam video tersebut terjadi dua pekan yang lalu yakni pada Jumat (22/3/2019) pukul 05.50 WIB.

"Korban membeli makanan di rest area. pelaku ngikutin korban, terus satu pelaku turun, dia keluarin busi, lalu dimasukin ke mulut (pelaku). Diemut (businya) begitu terus baru dilempar ke kaca," kata Soemantri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/4/2019).

Menurut dia, pelaku berjumlah dua orang dan sudah ditangkap Satuan Polda Metro Jaya satu pekan lalu. "(Pelaku) dua orang, satu orang yang nyetir, satu yang mecahin kaca.

Dia sudah ketangkap sama Polda. Ditangkap seminggu yang lalu," ujar Soemantri.

Mengenai cara pelaku mengemut busi sebelum dilemparkan ke kaca mobil, Soemantri menduga hal itu dilakukan pelaku untuk meredam pecahan kaca mobil.

"Kurang tahu saya, itu mungkin buat peredam pecahan kaca kayaknya. Kerugiannya cuma berkas-berkas perusahaannya saja. Yang hilang satu buah tas jinjing hitam, token bank, satu stik alarm, 10 buah USB," ujar Soemantri.

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul VIRAL DI MEDSOS - Kasus Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV, Lihat Videonya!, http://batam.tribunnews.com/2019/04/02/viral-di-medsos-kasus-pencurian-dengan-modus-pecah-kaca-mobil-terekam-cctv-lihat-videonya.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved